Sukses

Lifestyle

Habiskan Akhir Pekan Super Seru di Launching BRI Easy Card Yuk!

Weekend is coming. Sudah ada acara untuk berakhir pekan belum Ladies? Jika masih tak ada jadwal tak ada salahnya untuk kamu yang berdomisili di daerah Jakarta untuk menuju ke Gandaria City, Jakarta. Ada acara menarik yang bisa kamu datangi dan nikmati bareng keluarga, pacar, atau sahabat tercinta.

Ada BRI yang akan mengadakan peluncuran produk terbarunya, BRI Easy Card mulai hari ini, Jumat, 15 September sampai Minggu, 17 September 2017. Nah, selama tiga hari ini BRI akan memberikan sajian spesial dan menyenangkan seperti talkshow, booth activities, shopping race, artist performance serta kid zone seperti face painting dan coloring. Buat yang suka belanja akan ada mini bazaar dan juga shopping race yang bisa dicoba. Acara ini juga dimeriahkan oleh sederet artis favorit kamu lho.

Di hari ini akan ada penampilan Tulus dan Sore yang pasti membawakan hits-hits andalannya. Besok, tanggal 16 September akan ada penampilan dari White Shoes and the Couples Company pada pukul 17.30 WIB. Dilanjutkan dengan penampilan Mocca. Saat penutupan di hari Minggu nanti, akan ada Naif yang memeriahkan akhir pekanmu mulai pukul 16.30 WIB.

Nah, dijamin seru banget deh Ladies. Selain itu akan ada banyak informasi soal produk paling baru BRI yakni BRI Easy Card. So, what are you waiting for? Segera jadwalkan akhir pekan yang menyenangkan di acara super kece ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading