KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Serbu Tiket Murah ke Jepang di Cool Japan Travel Fair 2017

Jum'at, 08 September 2017 14:15 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright Vemale.com/Anisha SP

Vemale.com - Kebudayaan Jepang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tak heran jika setiap tahunnya wisatawan yang pergi ke Jepang selalu meningkat. Termasuk masyarakat Indonesia, Jepang merupakan negara wajib tujuan berlibur.

Ladies, jika ingin berburu tiket murah ke Jepang kamu bisa langsung datang ke pameran 'Cool Japan Travel Fair 2017' yang digelar mulai tanggal 7-10 September 2017 di Atrium Utama Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pameran yang diselenggarakan oleh travel agent H.I.S Travel Indonesia akan memberikan promo menarik selama acara berlangsung.

"Harga di sini lebih murah, untuk penerbangan mulai dari Rp 3.098.000,- menggunakan maskapai penerbangan ANA (All Nippon Airways) beda harga sampai 40 persen,"ujar Arief Kurnia, selaku GM Operation Officer H.I.S Travel Agent, saat ditemui dalam pembukaan 'Cool Japan Travel Fair 2017', di Jakarta.

Selain sangat murah, tiket liburan ke Jepang ini akan bertambah murah dengan pembelian menggunakan kartu kredit dan debit BNI/copyright Vemale.com/Anisha SP

Tak hanya sampai di situ, jika menggunakan kartu debit BNI kamu akan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta untuk berbagai transaksi seperti tiket pesawat, paket wisata, dan pembelian barang lainnya.

"Program cashback Rp1 juta itu kuotanya per hari untuk kartu kredit itu 150 buah bagi pengunjung pertama. Pemegang kartu debit BNI bisa mendapatkan cashback hingga Rp 900.000,- Cashback Rp1 juta dengan jumlah 10 kuota berlaku bagi pemegang kartu kredit Platinum JCB dan minimal transaksi Rp10 juta. " kata Assisten Vice President - Card Bussiness Divisi BNI, Prilyanti Maulydia.

Serta ada pula extra cashback hingga Rp1 juta, dan hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points. Selain itu, tersedia cicilan 0% hingga 12 bulan, lucky dip hingga Rp500 ribu khusus bagi pemegang Kartu BNI. Sementara HIS Travel Indonesia mempersembahkan paket tur individual all-in, yakni Mono Tokyo IDR 5,9 juta dan MonoSapporo IDR 9 juta.

Nah tunggu apalagi, yuk cari tiket mudah untuk berlibur ke Jepang.

(vem/asp/mim)
KOMENTAR PEMBACA