KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Namaste Festival 2017, Sehatkan Tubuh & Pikiran Agar Bisa Meraih Mimpimu

Kamis, 07 September 2017 16:41 Penulis: Zika Zakiya
Namaste Festival/Instagram

Vemale.com - Untuk ketujuh kalinya Namaste Festival kembali digelar di Jakarta. Di tahun 2017 ini akan digelar di Hotel Sultan pada 10 -12 November dengan tema besar 'Manifest your Dreams through Wellness'.

Tema ini sengaja diangkat agar sebelum seseorang meraih mimpi disarankan untuk lebih dulu memperhatikan kesehatannya. Dari tubuh sehat, pikiran segar, dan hati yang tenang, semua urusan akan menjadi lancar. Yoga dianggap sebagai olahraga yang bisa menyelaraskan ketiga hal tersebut.

"Tubuh sehat akan menghasilkan spiritual yang baik pula. Kita juga jadi memiliki pegangan bahwa ada sesuatu yang memiliki saya," ujar Deera Dewi sebagai salah satu yogi, praktisi yoga, yang akan hadir dalam Namaste Festival 2017.

Dikatakan Anita Boentarman sebagai salah satu Pendiri dan Ketua CIMB Niaga Namaste Festival bahwa Namaste Festival adalah perhelatan yoga yang selalu dinanti. Pesertanya bukan hanya dari Indonesia tapi juga dalam mancanegara. Festival macam ini juga menjadi oase di padatnya kehidupan perkotaan macam Jakarta.

Namaste Festival 2017/Instagram

"Festival ini bermula dari mimpi dengan partner saya di mana kami ingin membuat masyarakat Jakarta lebih sehat dengan yoga. Kami akan mengundang guru-guru yang terbaik dari seluruh dunia," ujar Anita dalam jumpa pers 'CIMB Niaga Namaste Festival 2017' di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Kamis (7/9).

CIMB Niaga memang menjadi sponsor utama acara tahun ini. Kamu yang memiliki akun rekening bank ini akan mendapat penawaran dan harga khusus. Di antaranya penawaran menarik berupa tiket gratis dengan membuka Tabungan Mapan. Selain itu, pengunjung yang memiliki kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30% dan tambahan 20% dalam bentuk cashback untuk nasabah CIMB Preferred.

Menurut Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan ada beberapa faktor yang membuat pihaknya setuju menjadi berkolaborasi. "Kami mendukung gaya hidup sehat. Terbukti tadi kami meluangkan sedikit waktu saja untuk yoga, pikiran sudah menjadi lebih sehat. Selain itu positif energy yang ada bisa ditularkan, dan yoga adalah salah satu jalan yang bisa menularkan itu," ujar Tigor.

Ajang tahunan yang akan menghadirkan praktisi yoga dan healer dari dalam dan luar negeri ini juga akan mengajak pengunjungnya belajar mengenai kesehatan secara holistik. Tema-tema yang dihadirkan antara lain yoga, program kesehatan untuk anak dan keluarga, kesehatan integral, gaya hidup lebih sehat, nutrisi, edukasi, dan hiburan.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Yoga
  2. Acara Seru