Sukses

Lifestyle

Luncurkan Produk Air Minum Ber-pH Tinggi, Oasis Gandeng 3 Fashion Brand

Mengonsumsi air mineral sudah jadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Di Indonesia sendiri, air mineral dipilih untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh selalu prima. Banyak perusahaan air pun berlomba-lomba meluncurkan minuman dengan pH (derajat keasaman yang tinggi) agar air mineral tersebut lebih bermanfaat bagi tubuh.

Inilah yang membuat PT Oasis Waters International berinovasi meluncurkan produk air minum pH tinggi yang dinamakan OASIS+, yang memiliki kadar pH lebih tinggi, yaitu 9. "Kesehatan itu penting, jadi minuman ini menggunakan teknologi yang tinggi, seperti menggunakan daya listrik khusus jadi hanya manfaat positifnya yang kita ambil untuk air mineral dengan pH 9 ini," ujar Nathaniel Gunawan selaku Direktur PT OASIS Waters International saat ditemui dalam peluncuran Oasis+ di Jakarta.

Merayakan peluncuran produk ini, Oasis menggelar acara bertajuk “Water For Paradise” yang bertujuan untuk menggalang dana, yang nantinya akan disumbangkan untuk penyediaan air bersih di Sumba, Nusa Tenggara Timur dan akan dibantu tim dari Waterhouse Project.
 
Acara ini juga mengajak sejumlah fashion brand yaitu DUMA Official, G+NA serta NOHO untuk berkolaborasi mengisi acara ‘Water For Paradise’ dengan menampilkan 10 koleksi pakaian dari tiap brand yang sebagian hasil penjualannya juga akan disumbangkan untuk penyediaan air bersih di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Kolaboras unik dengan sejumlah fashion brand./Copyright Vemale/Anisha SP

Uniknya, acara ini berkolaborasi dengan menyatukan sejumlah brand untuk mengusung semangat millennials khususnya di era sharing ekonomi seperti saat ini. "Sebuah kolaborasi yang bersifat inklusif dimana masing-masing brand diposisikan sama untuk memperjuangkan suatu misi, yaitu penyediaan air bersih untuk Sumba di Nusa Tenggara Timur," tambahnya.
 
Midori selaku co-founder Duma Official menjelaskan akan ada 10 look bertemakan Moondane, dan spesialnya akan mengeluarkan satu koleksi berwarna air.

"Koleksi ini paling baru, salah satunya warna khusus, warna agak aquaish biru yang match sama acara hari ini. Special top, bahannya twill silk. Duma sendiri pakaian ready to wear, baju ini bisa dipakai semua bentuk badan," ujar Midori.

Sedangkan Dewi Sukoharjo selaku Production Manager Noho, akan menampilkan kolaborasi baru yang ketiga, Undivided. Terinspirasi dari karakter strong woman, independen, ambisius dan selalu melihat hal positif.

Siluet yang digambarkan pun simpel dan chic, yang diaplikasikan pada top, dress, vest, outer serta bottom, didominasi warna biru dan hitam.

"Koleksi ini ialah pakaian yang menggambarkan urban, cosmopilitan lifetsyle, edgy with a twist. Easy to wear, dengan bahan-bahan katun, polyester, dan bahan basic yang mudah dipakai," tutupnya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading