Sukses

Lifestyle

Akad Nikah Pagi Ini, Selamat Raisa dan Hamish Sudah Sah Jadi Suami Istri!

Hari Minggu tanggal 3 September pagi ini, acara akad nikah Raisa Andriana dan Hamish Daud sepertinya menjadi acara yang paling ditunggu banyak orang. Keduanya mengikat janji suci pernikahan yang digelar sekitar pukul 09.00 WIB.

Acara akad nikah yang dilangsungkan dengan konsep pesta kebun ini dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai di pekarangan kebun Midplaza Ayana. Terdapat meja panjang dan kursi untuk akad nikah beserta beberapa kursi lainnya untuk para saksi, keluarga dan kerabat dekat.

Terlihat dari akun Instagram Bride Story, akad nikah dilakukan dengan suasana busana adat Jawa berwarna putih. Prosesi akad nikah yang dimulai dan dipimpin pejabat KUA Kecamatan Tanah Abang ini pun berlangsung khidmat.

Di hadapan ayah Raisa, Hamish dengan lancar mengucapkan ijab kabul, "Saya terima nikahnya dan kawinnya Raisa Andriana dengan mas kawin tersebut tunai."

Akad nikah Raisa dan Hamish yang bahagia/copyright instagram.com/@thebridestory

Tidak butuh waktu lama hingga prosesi ijab kabul selesai dan keduanya sah menjadi suami-istri. Setelah mengakhiri prosesi dengan doa bersama, keduanya menandatangani dokumen pernikahan dan saling memasangkan cincin sebagai mas kawin. Raisa dan Hamish menunjukkan buku nikah dan cincin pernikahan dengan wajah bahagia dan lega.

Acara akad nikah selesai sekitar pukul 10:30 ini pun berjalan dengan lancar. Wah, selamat ya untuk Raisa dan Hamish. Semoga keduanya menjadi pasangan yang langgeng dan terus berbahagia.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading