Sukses

Lifestyle

Fun dan Sehat, Jangan Ketinggalan Catat Tanggal Color Run Berikut Ini

Olahraga lari merupakan hal termudah yang bisa dilakukan untuk membuat tubuh lebih sehat. Sayangnya, banyak orang malas-malasan untuk melakukan olahraga ini.

Nah ladies, agar larimu lebih menyenangkan dan bersemangat, kamu bisa mencoba mengikuti ajang color run yang dipersembahkan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk keempat kalinya.

Acara yang akan dimulai pada 1 Oktober 2017 mendatang di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta ini mengusung tema "Brings A Happy Healthy Colourful" yang bertujuan mengajak masyarakat untuk lebih menjalani gaya hidup sehat, membawa kebahagiaan, kesehatan, dan penuh warna untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

"Kami ingin mempromosikan gaya hidup sehat melalui color run ke seluruh masyarakat Indonesia yang dibalut dengan fun. Selain bahagia, sehat dan supaya hidup kita lebih berwarna tidak monoton," ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan saat ditemui di Jakarta.

Di sini kamu tak hanya sekedar lari sejauh 5K, seperti tahun-tahun sebelumnya kamu akan ditaburi warna-warna ceria. Nah untuk tahun ini, keseruan pun bertambah karena akan diadakan zona busa warna. Setelah melewati garis finish, peserta akan diarahkan ke color festival untuk menari mengikuti irama lagu.

Setelah lelah berlari, kamu bisa langsung datang ke area food truck dengan beragam pilihan makanan di area food zone. Lalu kamu bisa berfoto-foto bersama teman atau keluarga di photobooth yang telah disediakan.

"Akan ada food truck, jangan takut kehabisan makanan, ada fun zone sehingga anak-anak juga bisa di bawa, ada photobooth juga," tambahnya.

Tertarik mengikuti keseruan di event ini? Kamu bisa membeli tiket melalui website the color run di www.thecolorrun.co.id dengan diskon 10 persen menggunakan kartu kredit, kartu debit CIMB Niaga atau CIMB Click.

Atau, bagi kamu yang belum memiliki rekening tabungan atau kartu kredit CIMB Niaga, kamu bisa membayar biaya pendaftaran sebesar Rp295 ribu per orang. Harga ini sudah termasuk runner's t-shirt, sunglasses dan goodies.

"Kalau buka tabungan langsung di CIMB Niaga itu bisa dapet gratis tiket color run, kalau yang sudah menjadi nasabah bisa dapat potongan harga," ucap Lani.

Nah tunggu apalagi lagi ladies, yuk jangan sampai sampai ketinggalan mengikuti color run yah. Sampai ketemu di sana ladies.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading