Sukses

Lifestyle

Suka Merias dan Ingin Jadi MUA? Ikutan Ajang Ini Yuk Ladies!

Kamu tak cuma senang merias wajahmu sendiri, namun juga senang merias wajah teman-temanmu? Jika ya, mungkin saja kamu memiliki bakat terpendam menjadi seorang Make-Up Artist (MUA) profesional.

Nah Ladies, jika masih bingung untuk menyalurkan bakatmu, kamu bisa mengikuti ajang Make Over Make Up Artist Hunt 2017. Dalam acara ini akan dicari 8 Make-Up Artist (MUA) muda berbakat Official Make-Up untuk bergabung menjadi tim profesional Make Up Artist Backstage JFW 2018.

Ke-8 MUA ini nantinya diharapkan mampu menunjukkan kemampuannya dalam menyuguhkan tren make up terkini di hadapan ratusan pecinta industri fashion tanah air.

“Menyuguhkan tampilan terkini yang mampu mendobrak batasan melalui kualitas produk serta didukung oleh keahlian make up artist merupakan jiwa dan nyawa dari Make Over. Kali ini, melalui partisipasi kami sebagai Official Make Up Partner JFW 2018, kami sangat antusias untuk menampilkan tampilan make-up terbaru kami di sepanjang panggung pekan mode paling bergengsi di Indonesia. Make Over Make Up Artist Hunt 2017 merupakan sebuah langkah Make Over untuk menemukan talenta baru dalam industri make-up tanah air serta ikut serta mempersiapkan tampilan dalam kemeriahan panggung JFW 2018,” Ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager saat di temui di Jakarta.

Untuk menemukan talenta MUA baru, Make Over akan membuka proses pendaftaran yang bisa diikuti oleh penggiat industri make-up di seluruh Indonesia mulai dari 23 Agustus 2017 dan akan ditutup pada tanggal 16 September 2017.

Syaratnya ialah peserta harus membuat dua tampilan yang telah ditentukan oleh Make Over di website www.makeoverforall.com. Kemudian, posting ke akun Instagram pribadi dengan memberikan deskripsi mengenai tampilan tersebut menyertakan tagar #MAKEOVERMUAHunt dan #MakeOverProArtist serta tag ke akun instagram @Makeoverid.

Setelah itu, peserta harus mengirimkan profil singkat, nama instagram, list pengalaman dan hasil foto dari kedua tampilan tersebut ke kantor Make Over. Info lebih lanjut dan detail mengenai proses registrasi ini dapat dilihat melalui website resmi Make Over, www.makeoverforall.com dan juga akun instagram @Makeoverid.

Pada tanggal 19 September 2017 akan diumumkan 20 finalis yang telah berhasil lolos proses kurasi oleh Make Over dan 3 juri Make Over Make Up Artist Hunt 2017 yang juga merupakan MUA handal Indonesia, yaitu Dhirman Putra, Yoga Septa dan Philipe Karunia.

Finalis akan diumumkan di akun Instagram Make Over serta mendapat e-mail dan pemberitahuan melalui pesan singkat dari Make Over. Ke-20 finalis ini akan berkesempatan untuk mengikuti Make Up Class serta Coaching Class pada tanggal 25-26 September 2017 di Jakarta, sebelum akhirnya terpilih 8 orang yang berhak ikut serta sebagai tim profesional Make Up Artist Backstage JFW 2018 dan menunjukkan hasil kreasi make up mereka pada perhelatan JFW 2018 di Atrium Senayan City.

What are you waiting for? Yuk segera ikutan!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading