KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Rayakan HUT RI ke-72 sambil Berdonasi di Merdeka Afternoon Tea for Charity

Sabtu, 12 Agustus 2017 10:00 Penulis: Anisha Saktian Putri
copyright Vemale.com/Anisha

Vemale.com - Saat minum teh memang cocok ditemani dengan kudapan favorit, inilah yang membuat chef Petty Elliot menyelenggarakan 'Merdeka Afternoon Tea for Charity' dalam rangka merayakan HUT RI ke-72.

Chef Petty pun menyajikan berbagai kudapan tradisional peneman minum teh khusus di hari merdeka, kudapan yang ia buat ini ialah perpaduan antara makanan tradisional dan western. Kudapan ini seperti nasi kuning with spicy & sweet tuna arancini, Mini Burger of pulled spicy chicken, ayam pop and bubur sumsum with palm sugar and cashew.

"Pada Merdeka High Tea ini saya mencoba meng-combine dua budaya, yaitu Indonesia dan Inggris," ujar Petty saat ditemui di Sofia the Gunawarman, Jakarta.

Spesialnya, Chef Petty yang berkolaborasi dengan Sofia the Gunawarman ini merangkul Taman Bacaan Pelangi, milik Nila Tanzil yang telah berhasil membangun 58 perpustakaan di 15 pulau bagian Indonesia Timur. Untuk mendonasikan hasil dari membeli paket minum teh seharga, Rp270 ribu di Sofia Gunawarman dari jam 14:00-18:00 WIB.

"Jika membeli paket Merdeka High tea, kamu akan menyumbangkan dana Rp30 ribu, yang disalurkan melalui Taman Bacaan Pelangi untuk membuat perpustakaan di Sumba, Nusa Tenggara Timur," ujar Maharani Siregar, Brand Manager Sofia the Gunawarman.

Kudapan yang disajikan dalam Merdeka Afternoon Tea for Charity/ copyright Vemale.com/Anisha

Nah, di Sofia Gunawarman juga disediakan kotak peduli berwarna pink yang diperuntukkan kamu yang ingin menyumbangkan dana sesuai keinginan. Dan jika membeli buku dari Peet Elliot berjudul 'Jakarta Bites' kamu juga ikut menyumbangkan membuat perpustakaan di Sumba.

"Di Sumba masih banyak anak-anak yang membutuhkan buku. Jadi di sana semua serba ketinggalan. Inilah mengapa saat hari kemerdekaan, kita merayakannya dengan berdonasi melalui Merdeka High Tea di Sofia," tambah Petty.

Nah ladies jangan sampai ketinggalan, sebab acara ini hanya berlangsung selama bulan Agustus 2017 saja.

(vem/asp/feb)
KOMENTAR PEMBACA