Sukses

Lifestyle

Hair Expo 2017; Paduan Pesta & Edukasi Tata Rambut Terakbar di Indonesia

Kamu pecinta modifikasi rambut wajib banget hadir di acara ini: Hair Expo Indonesia 2017. Selaras dengan namanya, ini adalah pesta tata rambut terbesar di Tanah Air dengan menghadirkan berbagai narasumber, brand, sekaligus sarana edukasi.

Acara ini digelar mulai tanggal 27 - 29 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan mengusung tema "Festival of Hair". Kamu yang ingin mendalami semua soal tata rambut bisa langsung mendaftar kelas-kelas tutorial atau pun melihat demo penataan di panggung utama.

Dikatakan Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, pihaknya ikut hadir dalam acara ini karena memiliki visi dan misi yang sama dengan Hair Expo 2017. "Kami selalu mengatakan soal edukasi dan edukasi. Dengan edukasi akan mendayagunakan hair dresser di Indoensia. Kami akan ada sesi look and learn dan sesi workshop juga," ujar Queentia dalam jumpa pers pembukaan Hair Expo di JCC, Kamis (27/7).

Pameran ini akan menampilkan nama-nama besar seperti Miguel Gutierrez dari Nomad Barber, Garreth Vance & Edward Darley dari Sassoon Academy, dan para seniman tata rambut dari L’Oreal Professionel. Tak lupa juga para pelaku industri lokaldi antaranya Lie Kuang & Co Creative, Indonesia Barbershop Association, serta Tiara Kusuma.

Hair show oleh tim dari Rudi Hadisuwarno Creative pada pembukaan Hair Expo Indonesia 2017 di JCC/Eureka Team

Menurut James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions selaku pihak penyelenggara, kehadiran para penata rambut ternama dalam dan luar negeri serta brand ternama dunia mampu menjadi daya tarik sehingga ajang ini bisa menjadi agenda wajib untuk dikunjungi. Hair Expo Indonesia juga bisa menjadi sebuah referensi untuk saling mengedukasi, memotivasi, dan memberikan inspirasi.

"Pameran Hair Expo Indonesia merupakan wadah yang tepat bagi pemilik dan pengelola salon, penata rambut serta barber untuk terus meningkatkan keahlian mereka dan pada kesempatan yang sama menunjukkan kemampuan mereka pada dunia," ujar James.

Hair Expo 2017 akan diramaikan dengan berbagai pelatihan yang akan dipandu langsung oleh Miguel Gutierrez, Liam dan Dom dari Nomad Barber yang akan membawakan sesi Skill Up with Nomad Barber serta sesi business lunch. Ahli tata rambut dari Sassoon Academy, Garreth Vance dan Edward Darley akan menampilkan Sassoon Latest Trend Collection serta mengisi sesi Look N Learn dan Sassoon Hands On.

Selanjutnya, untuk pelatihan teknik pewarnaan dan styling rambut akan didukung oleh Lie Kuang & Co creative salon dengan teknik Pastel Balayage yang sedang trend. Berbagai tatanan rambut terkinipun akan ditampilkan oleh Diana Hadisuwarno, serta Bridal Make Up “Yes I Nude” oleh Daniel Amarta.

Sedangkan dari sisi brand akan turut hadir BaByliss Pro, Panasonic, Phillips, Nunkot Hair dan PAC Make up oleh Martha Tilaar yang memberi harga khusus dan menampilkan produk terbaru.

Yuk Ladies, kapan lagi bisa hadir dalam pameran yang sekaligus memberi edukasi kecantikan.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading