KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Film Psikopat, Menyimpan Cerita yang Tak Terduga & Menegangkan

Minggu, 23 Juli 2017 09:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Konferensi pers film Psikopat/ copyright Vemale.com/Anisha

Vemale.com - Ladies, kamu pecinta film-film mendebarkan? Seperti film bergenre horor atau thriller mungkin? Jika ya, film 'Psikopat' bisa menjadi pilihan kamu tonton bersama keluarga.

Film yang akan menghiasi layar bioskop tanah air mulai 27 Juli 2017 ini tak hanya menceritakan tentang seseorang dengan psikopat, namun ada unsur horor juga di dalam film ini.

"Cerita film ini murni fiksi, namun akan terasa nyata karena dekat dengan keseharian anak muda masa kini yang penuh warna, kisah tentang anak band serta hubungan persahabatan dan percintaan yang diselingi dengan canda tawa. Namun banyak hal tak diduga dan mengundang penasaran," ujar Duke Rachmat sang produser saat ditemui dalam acara konferensi pers film 'Psikopat' di Jakarta.

Psikopat jadi film yang menegangkan sekaligus menakutkan/ copyright Vemale.com/Anisha

Lalu bagaimana cerita yang membuat kamu penasaran? Exel yang diperankan Aga dirgantara, Alisya oleh Marsya Doeni, Chrissy diperankan Kezia Karamoy, hingga Gigih diperankan Idon Juan itu mendapat teror, dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang di villa milik Randi (Iqbal Perdana). Penampakan wanita berambut panjang itu adalah Lara (Baby Margaretha). Dia menuntut atas kematiannya yang tidak wajar.

Film ini juga menceritakan tentang terbongkarnya kasus pembunuhan berantai. Diawali ketika Gadis (Mila Cheah), pacar Randi, ditemukan tewas mengenaskan di depan kue ulang tahun. Dari hasil BAP polisi, Randi menunjukkan alibi bahwa saat terjadinya pembunuhan pukul 23:59 dia tidak berada di Jakarta.

Dari keterangan paranormal (Mbah Mijan) Lara sudah menjadi koleksi di bunker. Apa yang dimaksud dengan koleksi? Semua menjadi misterius.

Polisi akhirnya bisa menemukan bunker yang berisi koleksi mayat-mayat tersebut, lalu siapa pembunuh berantainya? Siapa yang psikopat?

Jadi penasaran bukan? Kalau ingin tahu seperti apa ceritanya, jangan lewatkan film menarik ini ya Ladies.

(vem/asp/feb)
KOMENTAR PEMBACA