Sukses

Lifestyle

Bangga, Darbotz Karya Anak Bangsa Diakui Dunia Lewat DC Shoes

Darbotz adalah seorang seniman mural tau street art yang karyanya identik dengan gambar-gambar monster dan kebanyakan menggunakan warna hitam putih. Ia menjadi salah satu seniman yang karyanya diakui oleh dunia.

Nah ladies, gambar-gambar Darbotz ini akan diproduksi massal oleh DC shoes di seluruh dunia. Kolaborasi ini sendiri diberi nama DC Shoes X Darbotz, yang terdiri dari kaos, topi, celana renang, jaket, tas dan sepatu. Di setiap koleksi terbaru DC ini akan ada goresan Darbotz.

"Pertama kenal Darbotz, melukis hotel di Thamrin itu. Sampai akhirnya terpilih Darbotz untuk kolaborasi dan senangnya pihak AS setelah lihat karyanya sepakat mendistribusikannya ke global, bukan cuma Indonesia saja," ujar Yusar Odang, Marketing Manager DC Shoes Indonesia, saat ditemui di Jakarta.

Beberapa koleksi DC shoes yang akan memakai gambar Darbotz | Copyright Vemale.com.Anisha SP

Darbotz dipilih, kata Yusar karena memiliki kesamaan dengan DC Shoes. Kalau DC dikenal sebagai busana dan sepatu untuk penggemar skate board, Darbotz dikenal dengan mural di dinding jalanan. Untuk temanya, koleksi ini mengangkat "Keep Em Dirty".

"Filosofi kreasi melihat dari kehidupan kota besar. Ramai, macet, tapi semua harus dihadapi. Keep em dirty itu, sebersih-bersihnya kota itu, pasti ada sisi kotornya. Sisi tidak teratur. Itu diaplikasikan ke life wear," ujar Darbotz.

Semua koleksi DC Shoes X Darbotz akan didesain dengan warna hitam dan putih, yang identik dengan karya Darbotz. Koleksi ini sendiri akan dijual mulai dari Rp299 ribu - Rp999 ribu

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading