KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Fashion Cantik & Harga Menarik, Temukan di Moshi Moshi Market & Museum

Sabtu, 15 Juli 2017 10:25 Penulis: Anisha Saktian Putri
Acara Market & Museum Bazzar ke-21/ copyright Vemale.com/Anisha

Vemale.com - lah satu bazzar terbesar di Indonesia, Market & Museum kembali menyelenggarakan acara yang ke 21 (dua puluh satu) kali dan acara yang Ke-2 (Kedua) kali di tahun 2017. Dengan tema 'Musim Panas di Jepang' yang diberi nama 'Moshi Moshi Market & Museum'. Acara ini diadakan pada 14-16 Juli 2017, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Seperti biasa, bazzar kali ini menghadirkan 120 tenant apparel dan non apparel, seperti fashion retail, accessories, home decor, hingga produk-produk kreatif dan inovatif lainnya.

Nah ladies, sebelum kamu berkunjung ke event yang diadakan mulai dari jam 10.00-22.00 WIB ini, ada baiknya kamu mengintip dulu apa saja tenant yang wajib kamu kunjungi. Tim vemale.com pun merekomendasikan beberapa tenant yang bisa menjadi referensimu ketika berkunjung ke Market & Museum. Penasaran? Yuk kita bahas.

1. Bebebonbon

Di Market Museum ini tak hanya menjual pakaian orang dewasa saja, kamu juga dapat hunting-hunting baju anak yang super menggemaskan, salah satunya di tenant Bebebonbon ini. Usaha yang sudah dirintis selama satu tahun oleh tiga wanita cantik, Amelia Suwito, Anita Suwito, Rizka Anneiza ini menjual beragam pakaian casual dan aksesoris anak pria dan wanita, usia 1,5 hingga 8 tahun.

Tenant Bebebonbon yang menjual pakaian anak/ copyright Vemale.com/Anisha

"Pakaian-pakaian Bebebonbon ini juga sangat cocok bagi anak yang senang beraktivitas sebab pakaian ini terbuat dari katun yang tidak membuat anak kegerahan," ujar Amelia salah satu owner Bebebonbon saat ditemui di Market Museum, Jakarta.

Koleksi Bebebonbon yang imut/ copyright Vemale.com/Anisha

Harga pakaiannya sendiri mulai dari 150 hingga 500 ribu yang bisa kamu beli lewat Instagram di @bebebonbon.id atau berkunjung ke Galeries Lafayette. Namun kamu bisa mendapat diskon hingga 50 persen jika berbelanja di Market Museum nih ladies.

2. Fang and Dangs

Nah jika kamu sedang mencari aksesoris, kamu boleh nih mampir ke tenant Fang and Dangs yang menjual stone jewelry.

"Stone Jewelry ini sedang ngehits di U.K, tapi biasanya mahal banget. Jadi kebetulan negara kita salah satu penghasil stone terbaik, akhirnya kita mutusin untuk jual stone jewelry dengan harga yang cukup murah," ujar Priya Hilmawan salah satu owner Fang and Dangs.

Fang and Dangs yang punya banyak koleksi stone jewelry/ copyright Vemale.com/Anisha

Usaha ini sendiri telah berdiri selama tiga tahun yang digawangi oleh keempat pria, Priya Hilmawan, Tosan Iqbal Widagdo, Tamadipa Hernawan, serta Prima trisuryaman. Tenant ini bukan hanya menjual aksesoris dengan modelnya yang indah, melainkan aksesoris seperti gelang milik Fang and Dangs yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh seperti dapat mengurangi energi negatif yang muncul.

Tertarik bukan? Kamu bisa membelinya lewat Instagram @FANGSNDANGS dengan harga mulai dari 180 ribu. Kamu akan mendapat harga khusus diskon 10 persen atau buy two get one, jika berbelanja di Market & Museum.

3. Faux the Label

Jika ingin terlihat lebih modern dan stylish, kamu bisa mampir ke Faux the Label untuk melihat koleksi-koleksi pakaian dengan model yang tak biasa ini. Dengan warna-warna monokrom dan pastel cocok sekali untuk kamu yang berjiwa muda.

Faux the Label yang menyediakan pakaian wanita modern/ copyright Vemale.com/Anisha

"Faux the Label ini memiliki koleksi mulai dari atasan, bawahan, dress, hingga outher dengan fabric yang unik, seperti bahan celana polos namun ada motif garis-garisnya. Untuk desain, saya mendesainnya sendiri jadi jangan takut pakaian ini terlihat pasaran," ujar Ria Satia Wijaya owner Faux the Label.

Ladies, kamu akan mendapatkan harga menarik mulai dari Rp129-229 ribu jika berbelanja di Market & Museum. Atau kamu bisa kunjungi Instagram @fauxthelabel untuk melihat koleksi-koleksi teranyar mereka.

4. Trevally

Bagi kamu pecinta barang-barang yang terbuat dari kulit, di Market Museum kali ini kamu bisa langsung meluncur ke tenant Trevally yang menjual berbagai leather aksesoris. "Mulai dari dompet, gantungan kunci, card holder, gelang, ikat pinggang hingga tas. Untuk wanita juga ada seperti gelang atau card holder," ujar Steven owner Trevally.

Tenant Trevally yang menyediakan aksesoris dari kulit/ copyright Vemale.com/Anisha

Usaha yang telah didirikan oleh Steven Leonardo selama empat tahun ini, menggunakan 100 persen kulit sapi asli lokal, dengan harga yang cukup murah mulai dari Rp90 ribu hingga satu juta rupiah. Selain di Market Museum kamu juga bisa melihat koleksinya di Instagram @trevallyid.

5. Kyva

Ingin pakaian stylish, modern, serta trendy namun dengan harga yang terjangkau? Jika ya, kamu bisa langsung menyerbu tenant Kyva di Market & Museum sebab brand yang telah berdiri kurang lebih lima tahun ini, yang memberikan harga mulai dari Rp99 ribu hingga Rp149 ribu untuk semua koleksinya.

Kyva yang menjual baju-baju trendy dan murah/ copyright Vemale.com/Anisha

Tak hanya murah, pakaian Kyva ini menggunakan bahan cotton, polyester, serta linen dengan warna-warna lebih bold dan netral membuat penampilanmu lebih trendy.

"Koleksi kita lebih ke ready to wear casual yang bisa dipakai mulai dari remaja hingga dewasa. Walau warna lebih bold, tapi sesekali koleksi kita juga mengeluarkan warna yang lebih cerah. Untuk harga normal biasanya mulai dari Rp199-349 ribu," tutur Evan Selvania salah satu owner Kyva.

Selain di Market & Museum kamu juga bisa melihat-lihat koleksi Kyva di Instagram @KyvaID.

Tertarik bukan dengan koleksi-koleksi dari para tenant yang harganya cukup miring? Langsung saja meluncur ke 'Moshi Moshi Market & Museum' yang kali diselenggarakan di dua area mall yaitu Main Atrium untuk apparel dan non-apparel, dan Main Lobby Hotel untuk food and beverages. Jangan lupa untuk ajak teman, pasangan, dan keluargamu yah ladies, sampai jumpa!

(vem/asp/feb)
KOMENTAR PEMBACA