Sukses

Lifestyle

Asyiknya Momen Sharing Give Pure Love Bareng 5 Selebriti Cantik

Indahnya berbagi cinta yang murni pada momen yang baik. Hal inilah yang dilakukan Pure It dengan menyelenggarakan event inspiratif bertajuk Give Pure Love yang sukses digelar 20 Mei 2017 lalu. Bertempat di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan, acara ini berlangsung dengan meriah dan sukses.

Give Pure Love merupakan momen sharing yang dihadiri oleh blogger, KOL, dan media yang menampilkan 5 influencer yang namanya pasti udah nggak asing lagi. Mereka adalah Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina, Kirana Larasati, Jenahara Nasution dan Rini Yulianti. Para selebriti ini merupakan gambaran perempuan masa kini yang aktif, tapi tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga. Termasuk asupan air minum yang aman dan higienis untuk kesehatan mereka seperti yang diberikan oleh Pureit.

Ayudia misalnya, sebagai mama muda yang memiliki anak balita membuatnya harus ekstra waspada dengan pemberian asupan untuk buah hatinya. Semua harus serba higienis demi melindungi kesehatan buah hati. Beruntung, Pureit banyak membantu Ayudia untuk mendapatkan air minum higienis yang praktis digunakan sekaligus ekonomis.  

Nycta Gina pun berbagi pendapat yang sama. Sebagai seorang ibu bekerja, di mana kesibukannya membuat Gina harus pandai mengatur waktu sehingga membutuhkan alat penyaringan air yang praktis dan hemat waktu. Pureit jadi jawaban atas kebutuhannya dan keluarga.

Senada dengan kedua mama lainnya, Kirana Larasati juga merasa Pureit adalah pilihan yang tepat untuk ibu aktif seperti dirinya. Apalagi Kirana yang hobi olahraga sering membutuhkan asupan air minum berkualitas usai melakukan latihan fisik. Pureit hadir sebagai solusi mendapatkan air minum yang terjamin kehigienisannya.

Nggak heran para selebriti cantik ini mempercayakan kebaikan Pureit untuk menjaga kesehatan. Soalnya, Pureit menggunakan 4 tahap pemurnian air yang canggih, membuat kamu serasa menuangkan langsung air minum dari sumbernya. Perlindungan menyeluruh dari kuman bisa kamu peroleh dengan mudah lewat Pureit.

Teknologi Pureit juga memenuhi kriteria ketat United States Environmental Protection Agency (US EPA) lewat Germkill. Fungsinya adalah buat menghilangkan virus atau bakteri berbahaya yang nggak terlihat. Pureit juga memiliki kebaikan lain, yaitu hemat listrik dan gas. Pastinya bisa menghemat pengeluaran banget. Yang nggak kalah penting, Pureit juga udah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Acara ini berlangsung lebih seru lagi karena ada sesi tanya jawab dengan para pembicara, photo session, dan cooking demo bareng Chef Chandra Yudasswara. Nggak cuma memberikan edukasi tentang manfaat dan kebaikan Pureit, tapi juga bikin para tamu jadi makin fun dan ceria.

Pureit mengajak para ibu sebagai sosok yang memiliki peranan penting untuk mejaga kesehatan keluarga untuk menunjukkan kebaikan murninya secara lebih luas kepada orang-orang di sekitar. Tak hanya itu, Pureit juga mengadakan Donasi Murni Pureit, yaitu memberikan 1000 unit Pureit untuk berbagai fasilitas publik seperti masjid, sekolah, dan rumah sakit pada bulan Ramadan lalu.

Let’s #GivePureLove, Ladies! Info lebih lengkap tentang Pureit bisa diakses langsung dengan klik di sini.

Yuk, tonton keseruan event ini selengkapnya lewat video berikut!

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading