KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

NB Run On: Ajang Lari Unik Berhadiah Perjalanan ke Amerika Serikat

Kamis, 13 Juli 2017 16:50 Penulis: Zika Zakiya
Jumpa pers NB Run On di Mall @ alam sutera, Tangerang/Zika Z

Vemale.com - Satu lagi ajang olahraga lari yang bisa kamu ikuti Ladies: New Balance (NB) Run On 2017. Acara yang digelar oleh produsen sepatu New Balance ini akan menantang kamu para pelari pemula untuk menjajal jarak 7K+1K di mall @ alam sutera, Tangerang, Banten, 17 September 2017.

Jarak tempuh ini pas buat kamu yang sudah terbiasa dengan lari 5K namun masih ragu menempuh jarak 10K. "7 kilometer adalah jarak yang tidak biasa, tidak terlalu jauh tapi juga tidak terlalu dekat. Namun kita juga menyokong peserta untuk menambah satu kilometer tambahan lagi," kata Siddarth Bhansali, General Manager New Balance Indonesia dalam jumpa pers NBRunOn di bilangan Alam Sutera, Tangerang, Kamis (13/7).

Opsi tambahan satu kilometer ini tidak wajib kamu ambil. Hanya jika kamu merasa bahwa tubuh dan stamina masih kuat dan bisa menjalaninya. "Keep on running, be fit, be healty, dan be happy," ujar Siddarth.

Yang menarik adalah dua peserta NB Run On yang beruntung akan dikirim ke Brooklyn, New York, AS, untuk mengikuti Brooklyn Marathon 2018. Dua peserta ini bukanlah dia yang naik podium, melainkan dia yang memperlihatkan perjuangan unik dan menarik menuju NB Run On.

"Satu pria dan satu wanita yang memperlihatkan perjuangan running journey-nya saat sesudah mendaftar, persiapan, latihan, yang unik dan menarik menuju NB Run On Indonesia, kemudian diposting di Instagram dengan #NBRunOnID dan mention @NewBalance_Indo," demikian ujar Senior. Head Promotion of MAP Active, Ade Sarah, yang merupakan pendukung acara ini.

"Pemenang ini kemudian akan di-training di Golds Gym Indonesia selama setahun untuk persiapan ke sana," tambah Ade.

Kamu yang minat bisa menantikan penjualan tiketnya pada 17 Juli hingga 27 Agustus 2017 nanti di www.nbrunonid.com. Jangan kehabisan ya Ladies karena hanya disediakan tempat untuk 3.000 peserta.

NB Run On sendiri sudah dilakukan di beberapa negara di Asia. Seperti Singapura dan Korea Selatan. Ajang lari ini menarik, nge-hits, dan yang pasti bikin kamu tambah sehat.

(vem/zzu/ivy)
KOMENTAR PEMBACA