Sukses

Lifestyle

Bersiaplah, Moshi Moshi Market & Museum Hadir Dengan 120 Tenants

Ladies weekend bazaar tematik, Market & Museum kembali menyelenggarakan acara yang ke 21 (dua puluh satu) kali dan acara yang Ke-2 (Kedua) kali di tahun 2017, tentu kamu sudah menunggu-nunggu event seru ini bukan?

Mengangkat tema 'Musim Panas di Jepang' yang diberi nama 'Moshi Moshi Market & Museum', acara ini kembali menghadirkan berbagai pilihan berbelanja dengan menghadirkan lebih dari 120 tenant apparel dan non-apparel, mulai dari fashion retail, accessories, home decor, hingga produk-produk kreatif dan inovatif lainnya.

Setelah asik berbelanja, kamu juga bisa berwisata kuliner nih Ladies. Sebab, akan ada 40 tenant food and beverages garapan entrepreneurs muda Indonesia, yang marak di berbagai pusat perbelanjaan maupun media social.

Nah, catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan, event ini akan berlangsung selama tiga hari, pada 14-16 Juli 2017 dengan jam operasional mulai dari 10.00-22.00, bertempat Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

'Moshi Moshi Market & Museum' kali ini diselenggarakan di dua area mall yaitu Main Atrium untuk apparel dan non-apparel, dan Main Lobby Hotel untuk food and beverages.

Penasaran bagaimana meriah dan serunya 'Moshi Moshi Market & Museum'? Yuk ajak teman, pasangan, atau keluarga berkunjung ke event ini, dijamin nggak bakal rugi. Sampai jumpa di Lippo Mall Kemang Ladies!

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading