Sukses

Lifestyle

Bergosip, Trik Daniel Mananta Agar Kamu Kuat Olahraga Lari

Olahraga lari kini memang sedang sangat populer Ladies. Banyak sekali yang tiba-tiba jadi hobi berlari dan mengikuti berbagai event lari yang ada di kotamu. Kamu pun baru tahu bahwa mereka ini punya daya tahan yang luar biasa hingga bisa menaklukkan berkilometer jarak tempuh. Hebatnya lagi, mereka kini punya tubuh semampai karena susut puluhan kilogram.

Kamu mau jadi seperti mereka? Presenter ganteng Daniel Mananta punya tips mudahnya. Menurut Daniel langkah pertama adalah mencari teman lari yang bisa diajak bergosip.

"Gossip Run, kalian obrolin saja apa yang lagi rame diomongin di Lambe Turah (nama akun Instagram berisi gosip). Nanti lama-lama nggak terasa sudah lima kilometer kalian tempuh karena sembari ngobrol," ujar Daniel yang pernah menjajal lari maraton 42 kilometer di Bali.

"Jangan juga kamu tentukan jarak dan kecepatan, tapi tentukan waktu tempuh. Misalkan 30 menit aja. Kalau kamu lelah, ya jalan aja nggak apa-apa, yang penting 30 menit itu selesai dilakukan," tambah Daniel saat ditemui dalam jumpa pers Danamon Run di Menara Bank Danamon, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Danamon Run sendiri akan dilaksanakan pada Minggu, 10 September 2017, di Pantai Festival, Ancol Taman Impian. Acara lari ini unik karena kamu sebagai pesertalah yang menentukan titik finish-nya.

Pilihan finish yang ditawarkan adalah 3 Km, 5 Km, 7 Km, 10 Km, dan 15 Km. Kamu yang baru mau mencoba lari, bisa finish di 3 Km. Tapi jika kamu merasa tubuh masih sanggup, silakan kamu lanjut berlari dan finish di titik-titik pilihan yang disediakan.

Menurut Chief Marketing Danamon Toni Darusman, konsep ini memang sengaja karena ingin memberikan kendali penuh pada pelari. "Running dibuat semudah mungkin karena running adalah soal kemampuan mental," ujar Toni.

"Kendali ada pada pelarinya, cocok untuk mereka yang baru mulai lari," tambahnya.

Dibuka pendaftaran untuk 3.500 peserta dan saat ini sudah terjual 2.400 tiket. Untuk nasabah Danamon ada harga khusus yaitu untuk kategori individu Rp80 ribu, kategori Grup 2 Pax Rp.130 ribu, kategori 4 Pax Rp.220 ribu.

Sedangkan untuk nasabah, harga dibuka dari Rp.150 ribu untuk individu, Rp.250 ribu Grup 2 Pax, dan Rp.400 ribu untuk Grup 4 Pax. Jadi kamu yang mau merasakan lari di pinggir pantai Jakarta pada pukul 05.30 WIB, yuk segera buka www.danamonrun.com.

(vem/zzu/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading