Sukses

Lifestyle

Soundrenalin 2017, Penuh Kolaborasi Penyanyi yang Mengejutkan

Untuk ke-15 kalinya, festival musik Soundrenaline kembali dilaksanakan. Dalam perayaannya ke-15 tahun ini, Soundrenalin 2017 mengusung tema #UnitedWeLoud dan akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 9-10 September 2017.

Tema unik ini sengaja diangkat untuk mewujudkan semangat persatuan yang ingin disampaikan. Sebab, dengan persatuan macam inilah, musik bisa menyatukan segala kreasi yang ada.

"#UnitedWeLoud mengusung tema persatuan dalam bermusik dan mengekspresikan pula power of the people, kami ingin menyatukan kreasi," ujar Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2017, dalam jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (11/1).

Para penampil yang hadir tetap mengedepankan pemusik dari Tanah Air seperti Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Burgerkill, Andien Aisyah, Rendy Pandugo, dan beberapa musisi ternama lainnya. Namun akan ditambah dengan penampil dari luar negeri.

"Yang sudah konfirm adalah Jet (band rock) asal Australia," tambah Novrial.

Andien Aisyah/Imogen PR

Selaras dalam tema #UnitedWeLoud, para penampil ini nantinya akan saling berkolaborasi. Tapi jangan kamu kira kolaborasi itu berasal dari seniman yang memiliki musik sealiran. Malah terjadi sebaliknya, di mana para musisi ini akan bekerja sama dengan musisi berseberangan genre.

Seperti Glenn Fredly dengan Kelompok Penerbang Roket, Andien dengan Scaller, Neonomora dengan Homogenic, serta Mondo Gascaro dengan Danilla Riyadi. "Buat saya kolaborasi ini cukup bikin deg-degan karena saya yakin Scaller pun bingung mau buat apa dengan Andien. Tapi saya yakin hasilnya akan mengejutkan buat pihak kami berdua," ujar Andien, musisi cantik yang sudah jadi langganan pengisi acara Soundrenaline.

Penantian soal kolaborasi ini juga dinantikan oleh Neomora, penyanyi unik yang baru saja menyelesaikan tur selama 40 hari di Amerika Serikat. "Saat ini banyak seniman baru yang nggak ikutin apa maunya pasar sehingga banyak tercipta energi baru," tegas Neomora.

Soundrenaline 2017 juga dirancang untuk menjadi ajang pamer bagi para penggiat seni visual mural. Bujangan Urban, seniman mural dan salah satu pendiri Gardu House, akan bertindak sebagai ‘arsitek’ karya seni mural yang dipamerkan di Soundrenaline. Selain itu Soundrenaline 2017 juga mengajak para pecinta fashion dan style untuk mengekspresikan diri mereka melalui gaya padu padan busana yang unik.

Kamu yang berminat datang ke acara ini bisa mulai memesan presale tiket senilai Rp200 ribu untuk 1 Day Pass dan Rp250ribu untuk 2 Day Pass. So, save the date ya Ladies.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading