Sukses

Lifestyle

Doa Ayudia Bing Slamet di Momen Pertama Buat Sekala

Dia Sekala Bumi, nama indah ini disematkan Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto, untuk anak pertama mereka. Sekala, demikian ia disapa, lahir di Bali pada Mei 2016 silam.

Setahun kemudian, Sekala tumbuh menjadi anak menggemaskan dengan wajah mirip sang ayah. Sekala bahkan sudah memiliki basis penggemar sendiri yang berkumpul di akun Instagram sang ibu.

Ayudia Bing Slamet dan keluarga/Instagram

Ulang tahun Sekala menjadi momen pertama yang tak bisa dilupakan Ayudia. "Banyak banget #MomenPertama yang seru dan menyenangkan sejak Sekala hadir dalam kehidupan saya dan Ditto," tulis Ayudia dalam video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Ulang tahun pertama selain menjadi momen istimewa bagi Sekala, ini juga jadi pengingat satu tahun perjalanan yang begitu membahagiakan, sekaligus membuat aku semangat untuk menjalani lebih banyak momen seru bersama Sekala nantinya," tuturnya lagi.

Jika Ayudia memiliki momen pertama tak terlupakan macam ini, bagaimana dengan kamu? Apa momen pertama buat kamu dan si kecil yang akan selalu terngiang di benak kamu saat lanjut usia nanti?

Yuk, sharing bersama kami dalam talkshow Zwitsal Playdate 'Lebaran Pertama Bersama Si Kecil' di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6). Moms yang namanya sudah kami umumkan sebagai undangan akan berbincang bersama Ayudia dan blogger mom, Suci Utami. Tak ketinggalan psikolog dari klikdokter.com, Pelangi Midi Prathami.

Zwitsal Playdate/Vemale.com

Acara dibuka sejak pukul 15:30 WIB dan kami sudah siapkan takjil untuk kamu, satu pendamping, dan satu anak. Jangan lupa dengan dress code-nya Touch of Yellow ya. See you, Ladies!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading