Sukses

Lifestyle

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Yuk Siapkan Si Kecil Untuk Mudik

Tidak terasa bulan Ramadhan sudah memasuki tahap akhir. Sesaat lagi saatnya kamu dan keluarga mudik ke kampung halaman untuk bertemu dengan handai-taulan yang sudah lama tak dijumpai.

Asyiknya lagi kamu bisa mengajak si kecil untuk pertama kalinya. Deg-degan bercampur senang pastinya. Sebab, inilah kali pertama kamu mengajak dia merayakan Hari Lebaran bersama keluarga besar.

Biasanya kekhawatiran pertama sebelum Lebaran di kampung halaman adalah soal kenyamanan si kecil selama di perjalanan. Apakah dia akan rewel? Bagaimana dia minum ASI di tempat umum? Apakah terlalu lama di dalam kendaraan akan membuatnya gugup?

Hilangkan semua kekhawatiran itu, Ladies. Yuk kita cari solusinya bersama dalam talkshow Zwitsal Playdate 'Lebaran Pertama Bersama Si Kecil'. Pendaftaran talkshow sudah kami buka sejak Kamis (8/6) dan sejak saat itu sudah banyak Ladies yang berpartisipasi.

Zwitsal Playdate/Vemale.com

Dalam acara yang akan digelar tanggal 17 Juni 2017 di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, ini Ladies yang beruntung akan mengikuti sesi sharing bersama celeb mom, Ayudia Bing Slamet, dan blogger mom, Suci Utami, serta psikolog cantik, Pelangi Midi Prathami, S.Psi. Topik utamanya soal Lebaran pertama dengan anak tips singkat membuat perjalanan mudik jadi nyaman.

Mulai Rabu (14/6) ini pendaftaran resmi kami tutup. Terima kasih untuk Ladies yang sudah berpartisipasi dan semoga nama kamu termasuk dalam 30 undangan yang beruntung. Kamu yang terpilih bisa mengajak satu pendamping dan satu orang anak.

Semoga beruntung, Ladies!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading