Sukses

Lifestyle

Posting Foto Olahraga Favorit, Menangkan Liburan Bareng Keluarga

Sebagian perempuan memang memilih buat membatasi kegiatan sehari-harinya di bulan Ramadan. Terlebih buat para perempuan aktif yang harus membagi waktunya untuk mengurus rumah tangga, bekerja, dan kehidupan sosial lainnya. Akhirnya, banyak aktivitas yang nggak dilakukan sementara selama puasa, salah satunya olahraga.

Olahraga saat puasa atau nyeri haid emang jadi tantangan tersendiri. Tapi, nggak perlu galau lagi kalau kamu mengonsumsi Pil KB Andalan FE secara rutin. Pil KB yang satu ini memiliki perlindungan ganda, yaitu mencegah kehamilan dan memenuhi kebutuhan zat besi perempuan. Pil yang berwarna putih mengandung zat besi untuk membantu mengatasi gejala anemia yang biasa muncul saat periode menstruasi tiba. Mulai minum pil pertama pada periode awal menstruasi setiap hari dan konsumsi di waktu atau jam yang sama.

Nah, buat kamu yang sudah mulai rutin olahraga, saatnya posting foto kegiatan ini dan ikutan #AndalanSelaluAktif, yuk! Soalnya, ada kesempatan memenangkan total hadiah jutaan rupiah hanya bermodal upload foto aja. Caranya gampang kok, simak baik-baik ya!

Syarat & Ketentuan:

- Foto olaharaga rutin yang biasa dilakukan untuk selalu kelihatan fit selama bulan Ramadhan.

- Upload foto tersebut di akun Facebook atau Instagram pribadi kamu. Jangan lupa mention ke FB Page @KontrasepsiAndalan dan Instagram @andalankontrasepsi. Kamu juga wajib like dan follow akun media sosial Andalan, ya!

- Ajak (tag) 3 orang teman lainnya untuk ikutan activity ini

- Tulis alasan kenapa kamu memilih foto tersebut di kolom caption dan sertakan hashtag #AndalanSelaluAktif.

- Copy link postingan foto kamu tadi dan share link tersebut di  www.tundakehamilan.com/AndalanSelaluAktif serta isi formulir yang disediakan sebagai bukti validasi kamu mengikuti activity ini

- Kriteria foto yang diupload juga jadi bahan penilaian, yaitu harus terbaru dan asli.

- Alasan yang diikutsertakan nggak mengandung SARA atau pun pornografi.

Hadiah:

- 1 pemenang utama mendapatkan hadiah Staycation di Aston Sentul Lake Resort bersama keluarga selama 3 hari 2 malam.

- 5 pemenang favorit mendapatkan voucher belanja dari Carrefour masing-masing senilai Rp 500 ribu.

Bermodal upload foto olahraga favorit dan alasan paling inspiratif, kamu bisa menikmati liburan gratis bareng keluarga atau belanja ratusan ribu rupiah dari #AndalanSelaluAktif. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini, karena periodenya hanya berlangsung mulai 8 Juni – 30 Juni 2017 aja. Yuk, buruan tangkap momen olahraga serumu selama puasa dan segera posting di media sosial ya, Ladies! Info lebih lengkap tentang kompetisi ini bisa kamu cek selengkapnya dengan klik di sini.

 

 

 

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading