Sukses

Lifestyle

Trik Mudik Asyik Bareng Balita, Ibu Wajib Baca!

Mudik tinggal hitungan hari. Sudahkah kamu menyiapkan segala sesuatunya, Ladies? Untuk kamu yang sudah menjadi ibu dari anak berusia balita, apakah semua kebutuhannya sudah kamu perhitungkan?

Well, mudik bersama balita memang bisa sangat menantang. Mereka memiliki banyak kemauan yang kerap nggak nyambung dengan logika orang dewasa. Misalkan saja kamu butuh cepat karena harus mengejar jadwal pesawat, tapi di saat bersamaan si kecil malah merengek hingga membuat kamu sekeluarga tertinggal pesawat.

Dan kejadian ini pasti tidak sekali terjadi, bukan? Akan ada banyak kejadian yang melibatkan rengekan si kecil tapi "mengorbankan" kepentingan satu keluarga.

Bepergian bersama anak usia balita membutuhkan kesiapan fisik dan mental tersendiri. Kamu juga harus siap menghadapi kejadian tak terduga yang berasal dari tingkah si kecil. Untuk mensiasatinya kamu butuh tips dan trik tertentu agar mudik terasa menyenangkan. Ingatlah bahwa mudik merupakan tradisi indah yang bisa mempertemukan si kecil dan keluarga besarnya.

Yuk simak tips dan trik mudik bersama anak dalam talkshow 'Zwitsal Playdate: Lebaran Pertama Bersama Si Kecil' yang akan kami gelar pada Sabtu, 17 Juni 2017 di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan.

Zwitsal Playdate Lebaran Pertama Bersama si Kecil/Vemale.com

Akan hadir celebrity mom, Ayudia Bing Slamet, dan influencer/blogger Suci Utami, yang akan sharing bersama tips mereka ketika membawa anak saat traveling. Tak lupa juga hadir psikolog cantik cantik dari klikdokter.com, Pelangi Midi Prathami, S.Psi, yang bakal memandu cara terbaik membuat si kecil nyaman saat dalam perjalanan.

Kamu hanya perlu daftar ke redaksivemale@kapanlagi.net dengan melampirkan nama, alamat, TTL, akun medsos, dan data anak yang akan ikut (jumlah anak dan umur). 30 ibu yang beruntung akan ngobrol bareng kita, lho :)

Oiya, harap diingat undangan hanya berlaku untuk kamu, tambahan satu pendamping, dan satu anak. See you there, Moms!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading