Sukses

Lifestyle

Webseries Ruang Vemale, Kisah Persahabatan 3 Wanita Muda

Wanita memang identik dengan cara bersahabat mereka yang seru. Mungkin hanya sedikit dari mereka yang tak punya squad, sebagai tempat curhat, senang-senang, belanja dan makan bareng, dan bahkan saling menjadi sandaran saat salah satu butuh dikuatkan. Namun tak jarang mereka pun saling mengejek, karena sesungguhnya sahabat yang baik itu memang yang bisa jujur, seperti yang terjadi pada tiga serangkai yang tergabung dalam Ruang Vemale ini.

Webseries Ruang Vemale/Copyright Vemale.com

Berupa webseries, ada tiga tokoh cantik dengan berbagai tipe dan hobi, yang bakal memeriahkan layar komputermu. Laura diperankan Cindya Ayu, Anya diperankan oleh Sita, dan Kinta yang diperankan Michelle. Cuma nonton tiga wanita dengan segala drama mereka? Bosan nggak ya? Jangan khawatir! Ada sosok ganteng Chris yang diperankan Constello juga di Ruang Vemale. So, kamu bisa sedikit cuci mata, nunggu scene boss macho yang satu ini.

Well, Ruang Vemale sendiri merupakan salah satu dari beberapa webseries yang diproduksi Vemale.com. Mengangkat kehidupan sehari-hari tiga sosok wanita dengan berbagai latar belakang, di sini dikisahkan Kinta yang menaruh hati pada boss tampannya, Chris. Sayangnya, cewek ini malu untuk mengungkapkannya langsung, dan selalu salah tingkah jika berada di dekat cowok itu. Dia bahkan sempat ketahuan stalking si boss. Kok bisa? Tonton di episode pertama deh.

Webseries Ruang Vemale/Copyright Vemale.com

Sementara itu, Laura dikisahkan sudah menikah dan punya satu anak. Wanita penggila make-up ini selalu tampil maksimal kapan dan ke manapun dia pergi. Ada alasan tersendiri sehingga dia tak menganggap penampilannya ini over-dressed. Sedangkan Anya merupakan sosok ibu muda, pekerja, kalem, dan lembut. Dia lebih suka tampil sederhana, bahkan dengan baju jadulnya. Mau tahu Seperti apa penampilannya? Jawabannya ada di episode pertama juga tuh.

Ladies bisa cek videonya di halaman Webseries Ruang Vemale, dan ikuti terus update kisah dari masing-masing tokohnya juga dari artikel yang diunggah di dalamnya.

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading