Sukses

Lifestyle

Yuk, Ajak si Kecil Melihat Pameran Miniatur Thomas & Friends

Si kecil suka sekali serial animasi Thomas & Friends? Jika iya, Moms bisa mengajak si kecil bertemu langsung dengan kereta api-kereta api menggemaskan ini. Caranya tinggal kunjungi Thomas & Friends Mini and Mighty Indonesia Tour 2017.

Acara yang diselenggarakan di Mall Gandaria City, Jakarta ini mendatangkan 70 mesin Thomas & Friends Mini setinggi satu meter. "Kami sangat antusias membawa event ini ke Indonesia, karena event ini begitu istimewa, di mana merupakan kali pertamanya Thomas & Friends menggelar pameran dengan men-display 70 Thomas mini secara bersamaan dalam satu tempat," ungkap Assistant Promotion Manager Gandaria City, Jeffrey Santoso saat ditemui dalam pembukaan Thomas & Friends.

Copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Di sini, Moms dan buah hati tercinta dapat merasakan berada di dunia Thomas & Friends dengan latar belakang Pulau Sodor. Dan jangan lupa abadikan juga momen ini dengan berfoto bersama berbagai karakter di serial ini, seperti James, Classics, Dino, Heroes, Spooky, Racers, Neon, Robo, Metallic hingga Chillin'.

Selain itu, si kecil pun dapat mengikuti berbagai acara seperti Thomas Train Ride, Thomas Inflatable Playground, Story Telling Adventures, hingga Meet and Greet dengan salah satu karakter yang paling populer, yakni Sir Topham Hatt.

Pameran ini diselenggarakan selama 40 hari ke depan, bertempat di Main Atrium Gandaria City Ground Floor mulai 31 Mei - 9 Juli 2017 mendatang, dengan harga tiket masuk yang cukup murah, yaitu Rp. 50.000 per orang di hari biasa dan Rp. 75.000 per orang pada akhir pekan.

Yuk, Moms ajak si buah hati bertemu langsung dengan idolanya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading