Sukses

Lifestyle

Belanja di Purity of Ramadan Berkesempatan Menangkan Paket Umroh

Ladies, isi waktu ngabuburitmu dengan melihat runway berbagai koleksi pakaian yang dapat menginsipirasimu dalam berbusana di Hari Raya Idul Fitri. Dalam acara bertajuk Purity of Ramadan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta.

Acara yang telah digelar selama lima tahun ini, bisa kamu nikmati di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka pada 1 Juni sampai 2 Juli, dan di Food Society pada 19 Juni sampai 2 Juli.

Tema Purity of Ramadan dapat diartikan sebagai kembali suci, seperti yang diartikan Ketua APPMI DKI Jakarta, Rudy Chandra. Tema ini disesuaikan dengan makna Ramadan di mana setiap umat muslim yang ikut berpuasa akan menjadi suci kembali.

Peragaan busana di Purity of Ramadan | Copyright Vemale.com/Anisha SP

"Tema ini pula yang menjadi payung besar dan benang merah dari tiap karya yang dipergelarkan oleh desainer yang ikut ambil bagian dalam peragaan busana," tutur Rudy saat ditemui dalam pembukaan Purity Of Ramadhan di Kota Kasablanka, Jakarta.

Selain peragaan busana dari puluhan desainer, kamu juga dapat berbelanja koleksi busana terbaru dari anggota APPMI DKI Jakarta, pada area Mozaik Walk, Fashion Atrium. Di sini kamu juga bisa menemukan koleksi busana dari desainer ternama seperti seperti Manjha Hijab dan Jajaka dari Ivan Gunawan, Jenahara, Abee by Ariy Arka, Nita Seno Adji, Harry Ibrahim, Rudy Chandra, Okky Setiana Dewi, dan masih banyak lagi.

"Ada 50 booth yang memeriahkan acara kali ini, yang telah dikurasi ketat oleh para panitia. Di sini kamu bisa mengetahui tren hijab yang sedang booming seperti warna apa yang sedang tren. Ada 22 desainer yang akan menyelenggarakan fashion show," tambahnya.

Sedikitnya ada 50 booth pada acara ini | Copyright Vemale.com/Anisha SP

Nah Ladies, tak hanya peragaan busana saja, setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Ramadan Runway juga dimeriahkan oleh penampilan artis ternama seperti Hedi Yunus dan Titi Dj, ada acara kegiatan sosial, kuliah tujuh menit sebelum berbuka, hingga aneka tutorial berhijab dan berdandan.

"Puncak acara Ramadan Runway ialah penarikan doorprize berupa paket pergi beribadah umroh untuk empat orang yang diundi pada 2 Juli 2017. Pemenang dipilih dan diundi dari tiap struk transaksi pembelian dari Mozaik Walk dan Food Society," ungkap Agung Gunawan, Senior Promotion Manager Kota Kasablanka.



(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading