Sukses

Lifestyle

Atria Luncurkan Food Truck dengan Konsep Wrap n Go

Siapa yang tidak suka makan enak? Nah, menjawab kebutuhan ini, minggu (21/5) di Lapangan Rampal, Malang Atria Hotel Malang meluncurkan Food Truck. Rencananya Food Truck ini akan berhenti di berbagai tempat strategis di kota Malang. Misalnya di area kampus yang ada di Malang.

Tujuan dari Food Truck ini adalah untuk mengenalkan Atria Hotel Malang lebih dekat, "Ingin branding sekaligus biar dapat duit," jelas Chef Gatot yang ditemui Vemale di acara peluncuran Food Truck.

Chef gatot | Copyright: redaksi vemale/wenny

Makanan yang disajikan di Food Truck Atria ini bermacam-macam rata-rata Heavy Snack, ada aneka burger dan sandwich. Untuk minuman ada aneka jus dan kopi. Untuk harga mengikuti standar mahasiswa mulai 10 ribu hingga 20 ribu. Tidak heran jika target pasarnya adalah kalangan mahasiswa.

Nasi Keribow, signature menu Food Truck Atria Hotel Malang | Redaksi vemale/Wenny

Makanan yang disajikan disiapkan di hotel, dan dibawa Food Truck dalam keadaan setengah matang. Lalu dihangatkan kembali saat ada pesanan. Food Truck ini hanya menyiapkan sedikit tempat duduk, karena konsepnya adalah wrap n go yaitu makanan yang dipesan dikemas lalu dibawa pulang.

Rencananya Food Truck ini akan beroperasi mulai pukul 9 pagi dan akan keliling kota Malang dan berhenti di area Kampus dan pusat keramaian. Nah, tunggu kehadirannya di dekat kamu ya Ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading