Sukses

Lifestyle

Pameran Foto 'Indonesia Kita' Bisa Bangkitkan Rasa Nasionalisme

Beragam suku, budaya dan agama di Indonesia membuat kita sebagai masyarakat harus menjunjung tinggi toleransi. Sebab perbedaan bukan menjadi hal yang harus selalu kita perdebatkan. Justru kita harus menghargai perbedaan tersebut.

Inilah yang membuat fotografer muda bertalenta Denny Tjan, berkolaborasi dengan Grand Indonesia yang telah memasuki usia delapan tahun untuk mengadakan pameran foto bertajuk 'Indonesia Kita'.

"Tema Indonesia Kita ini sangat spesial sebab kini sedang banyak isu yang banyak memecah belah kita. Diharapkan dengan adanya pameran ini dapat membuat rasa nasionalis bangkit lagi," ujar Denny saat ditemui dalam acara Celebreight ke-8 Mall Grand Indonesia, di Jakarta.

Denny Tjan mengabadikan lebih dari 150 tokoh inspiratif Indonesia dari beragam individu yang datang dari segala jenis bidang. Seperti Titiek Puspa, Dokter Boyke, Addie Ms, dan masih banyak lagi tokoh-tokoh inspiratif lainnya.

Pameran foto ini bisa kamu lihat di Skybridge level 1, Grand Indonesia, Jakarta. Di mulai dari tanggal 17 – 28 Mei 2017. Tak hanya itu, dalam memeriahkan ulang tahun ke-8 Grand Indonesia, pengunjung akan diberikan beberapa penawaran menarik yang berlangsung mulai tanggal 10 – 28 Mei 2017.

Pameran ini digelar bersamaan dengan perayaan Grand Indonesia ke 8 | Photo: Copyright Vemale.com/Anisha SP

Khusus untuk para pemegang G CARD, program belanja bertajuk ‘8 Desires’ akan dihadirkan untuk memeriahkan program ulang tahun Grand Indonesia. Dengan hanya melakukan transaksi senilai minimum Rp 800.000,- G CARD member akan langsung mendapatkan 1 buah kupon yang akan diundi pada tanggal 28 Mei 2017 di Main Atrium East Mall lantai 1.

Beragam hadiah menarik telah disiapkan seperti voucher belanja sebanyak 12 juta rupiah, LED TV 55”, tas Coach, Iphone 7 plus, FujifilmX-T10, Macbook Pro Task Bar, Trip to London dengan Qatar Airways dan sebuah kalung berlian.

“Selain melakukan banyak kemeriahan, Grand Indonesia juga melakukan program CSR untuk mereka yang membutuhkan bantuan di segi pendidikan. Mini Library Project akan turut ambil bagian dari perayaan ini sebagai program CSR dalam rangka Hari Pendidikan Nasional. Grand Indonesia ingin menciptakan antusias pengunjung melalui program berbagi yaitu dengan mengajak para customer untuk menyumbangkan buku pada booth yang berlokasi di West Mall lantai 1 mulai tanggal 10 – 28 Mei 2017, dan pada akhir program, buku-buku tersebut akan kami donasikan kepada Yayasan 1001 buku” ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia.

Kegiatan di media sosial juga tak kalah menarik, tahun ini Grand Indonesia menyelenggarakan kompetisi #8BestSpotsGI. Di mana para pengunjung diminta untuk upload foto mereka di 8 tempat terbaik di Grand Indonesia dengan mention akun @grandindo dan memakai #8BestSpotGI.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading