Sukses

Lifestyle

Vote Video Make Up Favorit kamu, Dapatkan Hadiah Menariknya!

Belajar dandan lewat video tutorial make up di Youtube memang bukan hal baru. Ada banyak inspirasi makeup yang bisa dengan mudah didapatkan hanya dengan sekali klik. Munculnya para beauty vlogger tentu saja bisa makin menginspirasi kamu dalam hal bermake up. Kepoin aja video para peserta FACE AWARDS INDONESIA yang diselenggarakan NYX Professional Make Up. Bukan cuma inpirasi make up, tapi kamu juga bisa dapetin hadiah menarik. Mau tahu caranya?

As you know, NYX Professional Make Up adalah brand make up profesional yang berkembang begitu pesat di Indonesia. Bukan hanya menawarkan produk yang high quality dengan affordable price. Tapi, juga memberikan banyak inspirasi bagi perempuan Indonesia dengan  produknya yang terus berinovasi.

Kali ini NYX Professional Make Up sedang menyelenggarakan sebuah ajang bergengsi untuk para make up artistry. Menantang para beauty vlogger Indonesia untuk berkompetisi dalam FACE AWARDS INDONESIA. Ajang ini pun mendapatkan apresiasi yang sangat antusias dari para make up artistry. Kira-kira siapa ya yang bakalan menjadi The First Indonesian Beauty Vlogger of the Year 2017 dan mendapatkan hadiah 100 Juta?

Yuk ikuti terus jalannya kompetisi ini. Sekalian kamu bisa belajar banyak inspirasi make up dari peserta, ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan nih. Berikan vote pada 15 finalis pada tanggal 1-5 Juni 2017. Jika beruntung, ada 5 pemenang yang berhak mendapatkan Master Class dan Produk Make Up senilai Rp  1,5 Juta. Jangan sampai melewatkannya ya. Untuk info lengkapnya, langsung klik di sini.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading