Sukses

Lifestyle

Kamu Butuh Perlengkapan Fashionable? Kunjungi Dream Market!

Buat kamu yang pingin banget belanja fashion item berkualitas dengan harga terjangkau, bisa banget datang ke acara Dream Market. Selain berbelanja barang-barang keren, kamu juga bisa mendaftar umroh. Mau sekedar cuci mata bareng sahabat juga boleh banget.

Kalau kamu sedang senggang sampai hari Minggu tanggal 7 Mei 2017 nanti, silakan datang ke Mall Gandaria City, Jakarta untuk menikmati berbagai penawaran di Dream Market. Kamu bisa menemukan berbagai jenis pakaian, aksesoris, hingga dekorasi rumah. Mau beli pakaian santai ada, batik ada, juga untuk para hijabers ada banyak pilihan fashion yang bisa kamu bawa pulang.

"Ya bagus sih ya, saya juga sambil ke sini sambil lihat barang kali ada yang cocok ya beli," ucap Linda, salah satu pengunjung Dream Market.

Bazaar ini tidak hanya menyediakan berbagai keperluan fashion pria dan wanita, sebab pada hari Sabtu dan Minggu (6-7 Mei 2017), akan ada puncak acara Dream Girls 2017 yang diselenggarakan oleh dream.co.id. Untuk mom, kamu juga bisa datang dan membawa buah hati tercinta untuk mengikuti Lomba Busana Anak Muslim. Sedangkan buat kamu yang suka banget makeup, kamu juga bisa datang dan melihat MUA Challenge yang didukung brand kosmetik Zoya. 

Sejak diselenggarakan hari Kamis lalu, bazaar ini sudah mencuri perhatian banyak orang. Bahkan salah satu SPG di Dream Market bernama Novi mengatakan bahwa dia bisa membawa pulang tambahan bonus lebih dari  Rp 1juta dalam satu hari. Bisa dibayangkan betapa ramai dan seru acara ini. 

Jangan lupa datang ya! Selain berbelanja, kamu bisa menyaksikan langsung acara puncak Dream Girls 2017 dan melihat siapa yang akan menjadi Dream Girls di tahun ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading