Sukses

Lifestyle

Ikuti Olahraga Bersama Wanita Hebat di Parkir Timur Senayan

Memiliki tubuh yang sehat dan bugar memang membutuhkan kerja keras dalam menjaganya. Salah satunya dengan berolahraga, sebab dengan berolahraga secara rutin kita dapat membakar kalori tubuh yang akan membuat tubuh kita sehat.

Tak hanya sehat, bobot tubuh tidak akan berlebih. Jika malas untuk berolahraga sendiri, kamu dapat mengikuti acara WRP Active Coco Splash Zone di Parkir Timur Senayan. Acara ini rencananya diselenggarakan pada tanggal 7 Mei 2017. Acara ini berisi berbagai kegiatan yang mampu membakar kalori dengan beragam hiburan serta tak ketinggalan hadiah menarik.

Di acara ini kamu akan diajak lari sepanjang 5 km, selain itu kamu berkesempatan mencoba olahraga seperti spinning class, zumba, serta skipping yang membuat olahraga menjadi lebih fun.

"Acara ini dirancang untuk wanita yang sangat memperhatikan tubuh serta perawatan kecantikan dari dalam," ujar Nofa Sumawarti saat ditemui dalam acara 'WRP Active Coco Splash Sportastic Zone, Ajang Bugar Wanita Cantik WRP, di Jakarta.

Kamu akan dipandu oleh insturktur olahraga yang sudah handal dibidangnya seperti Jun-Ko dan team yang sudah berpengalaman mengajar zumba master class di seluruh Indonesia, lalu trainer indoor Cycling Gita Sjahrir yang turut berpartisipasi. Untuk lebih memeriahkan suasana Band Maliq & D'Essential siap mengguncang acara olahraga yang dilakukan bersama-sama ini.

Setelah berolahraga kamu dapat minum WRP Coco Splash | copyright: redaksi vemale/anisha

Ada berbagai hadiah yang akan diberikan sesuai dengan kategori, diantaranya Best Run, Best Costume, Zumba dance, serta spinning.

"Saat berolahraga kamu bisa minum air kelapa seperi WRP Coco Splash, yang berfungsi menggantikan ion tubuh," tutup Nofa.

Nah, Ladies mau tau bagaimana keseruan acara ini? Langsung aja datang ke Parkir Timur Senayan yah.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading