Sukses

Lifestyle

Ada Banyak Kejutan Tak Terduga Di Guardian of The Galaxy Vol. 2

Movie lovers pasti sudah penasaran bagaimana jalan cerita film Guardian of The Galaxy vol. 2? Nah, kamu dan orang tersayang bisa berbondong-bondong ke bioskop pada 26 April 2017 untuk menyaksikan keseruan film yang akan menceritakan soal petualangan luar angkasa dari Peter Quill alias Star-Lord, bersama kawannya yang tak kalah keren dalam menjaga dan menyelamatkan alam semesta.

"Film ini akan kembali dipenuhi oleh berbagai aksi, humor, dan diiringi musik yang ikonik yang dirangkum dalam sebuah petualangan luar angkasa seru yang dapat dinikmati oleh semua kalangan," ujar Fitri Fatahillah Rifai, selaku Head of Marketing The Walt Disney Studios Indonesia, saat ditemui di Jakarta.

Berlatarkan musik dari Awesome Mixtape #2, kisah ini akan fokus pada dinamika para karakter Guardian, di mana masa lalu masing-masing karakter akan terungkap. Jika sebelumnya para Guardians berupaya dalam membentuk sebuah keluarga, lain halnya dengan cerita kali ini yang berbicara tentang bagaimana cara menjadi sebuah keluarga.

Hubungan para karakter juga diceritakan secara lebih mendalam, termasuk kejutan yang datang dari ayah Peter Quill, Ego, yang telah mencarinya selama bertahun-tahun. Film ini akan banyak bercerita sisi lain dalam sebuah keluarga. Serta, penonton pun akan diajak menelusuri hubungan persaudaraan Gamora dan Nebula yang penuh kemarahan.

Selain itu persahabatan di antara para Guardians akan lebih mendalam. Pada sekuel kali ini Drax yang selalu mengartikan segala sesuatu secara harfiah akan berusaha keras mengurangi kebiasaannya tersebut. Rocket juga akan kembali dengan sahabatnya, Groot. Groot yang mengorbankan dirinya di film pertama akan hadir dalam penampilan baby Groot.

Film ini pun diisi oleh deretan aktris dan aktor papan atas seperti Chris Pratt, Zor Zaldana, Dave Bautista, Micheal Rooker, Karen Gillan, Pom Klementieff, Sylvester Stallone, serta Kurt Russel.

So Ladies yuk buruan ajak teman atau keluarga di akhir pekan ini untuk menonton keseruan Guardian of the Galaxy Vol 2.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading