Sukses

Lifestyle

Yuk Ikutan Lomba Busana Muslim Anak di Gandaria City - 7 Mei 2017

Sudah ada rencana hari Minggu tanggal 7 Mei akan kemana bersama buah hati? Jika mom belum ada rencana apapun, bisa nih mengajak buah hati tercinta untuk mengikuti Lomba Busana Muslim Anak. Ada banyak hadiah keren menanti untuk dimenangkan.

Lomba ini seru banget pastinya. Si kecil akan memiliki pengalaman untuk berani tampil percaya diri di depan banyak orang. Mom juga pasti senang mendandani buah hati dengan busana-busana muslim lucu dan kreatif. Selain bisa melatih si kecil untuk percaya diri, lomba ini bisa membuat mom dan si kecil semakin kompak agar tampil keren saat lomba berlangsung.

Dream.co.id mengajak semua anak-anak yang tertarik dengan dunia modeling untuk mengikuti lomba busana muslim anak-anak pada Minggu, 7 Mei 2017 di Gandaria City, Jakarta.

Bersama brand busana muslim Mezora, ada beragam hadiah menarik untuk enam pemenang (3 untuk anak perempuan dan 3 untuk anak laki-laki). Syarat dari lomba ini sangat mudah, lomba ini dikhususkan bagi anak-anak berusia 3-6 tahun. Jika mom merasa si kecil percaya diri, photogenic dan berani bergaya di depan kamera, serta berani aktif untuk berlenggak-lenggok di atas panggung, maka ajaklah dia datang ke lomba ini.

Jangan sampai kelewatan ya untuk seru-seruan bareng Dream dan Mezora dengan mendaftarkan diri di sini http://bit.ly/2q3Dmcb.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading