Sukses

Lifestyle

Semarak Malang Fashion Movement 2017 Bersama Putri Indonesia

Selama dua hari tepatnya tanggal 23 - 24 April 2017 Malang Fashion Movement (MFM) 2017 resmi digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Acara berjalan dengan sangat meriah dan semarak. Event ini merupakan event tahunan yang digelar oleh Jawa pos Radar Malang.

Malang Fashion Movement dihadiri oleh Putri Indonesia | Photo: Copyright Vemale.com/Rohmitriasih

Acara ini sangat istimewa karena menampilkan 84 desainer dan melibatkan kurang lebih 100 model. Di puncak acara yakni tadi malam, Putri Indonesia,  Bunga Jelitha Ibrani turut memeriahkan event ini. Di akhir acara, desainer kenamaan Billy Tjong meluncurkan koleksi fashion terbarunya yang sangat keren, indah dan cantik.

Billy Tjong turut memeriahkan event ini dengan menampilkan karya terbaiknya | Photo: Copyright Vemale.com/Gaby Elrada P

MFM digelar untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Untuk tema yang dihadirkan kali ini adalah "Future Ethnical" atau fashion yang peduli dengan budaya. Berbeda dengan event di hari pertama, hari kedua MFM berjalan lebih meriah. Dihadiri oleh petinggi kota Malang dan beberapa orang penting, acara ini menjadi semakin mengesankan.

Fashion karya Mydiandra | Photo: Copyright Vemale.com/Rohmitriasih

Dalam Malang Fashion Movement ini, tak hanya menampilkan fashion terbaik dari para desainer lokal kota Malang saja. Lebih jauh, event ini juga sekaligus sebagai ajang pencarian bakat melalui acara Radar Malang Search, talkshow bersama Agoeng Soedir Poetra dengan tema  "Jangan Takut Bermimpi," Pageant Show dari Paguyupan Kakang Mbakyu kota Malang, Duta Kampus UM, Duta Budaya dan masih banyak lagi.

Pesona Bunga Jelitha Ibrani di atas panggung | Photo: Copyright Vemale.com/Gaby Elrada P

Untuk acara puncak 24 April, sedikitnya ada 20 desainer yang menampilkan karya terbaik mereka. Desainer tersebut antara lain adalah Casa Vira, Soowa, Dinar Weddover feat Tenun Balacosa, Gab's Jeans, Paguyupan Joko Roro Malang, Radinka Batik, Lady Calista, Gabrielle Jeans, YNA Wedding Gown, Karimah Abaya, Belquinza, Namine, Quinna School of Fashion, Mydiandra, Mumtazz, Ewied dan Billy Tjong.

Bunga Jelitha Ibrani | Photo; Copyright Vemale.com/Rohmitriasih

Putri Indonesia yakni Bunga Jelitha Ibrani dalam event ini membawakan 4 gaun karya Casa Vira, Lady Calista, YNA Wedding Gown dan Ewied.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading