KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ladies, Yuk Hadiri Event Feminism in Digital Marketing Ecosystem!

Jum'at, 21 April 2017 14:10 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Di era yang serba modern ini tentu segala sesuatu berbasis digital. Jika selama ini yang dianggap lebih melek teknologi adalah pria, maka kali ini ada satu event yang akan membuktikan bahwa di dunia digital ini juga ada para wanita yang berprestasi dan mampu menginspirasi banyak orang lho.

Bulan April ini, FreakOut dewina Indonesia kembali mengadakan event HangOut with FreakOut. Berkolaborasi dengan DBS Bank, kali ini tema yang diangkat adalah mengenai Feminism in Digital Marketing Ecosystem. Tema ini diangkat untuk membuktikan bahwa di dalam ekosistem digital marketing ada sosok-sosok Kartini yang menginspirasi banyak orang.

Pembicara yang diajak di event HangOut with FreakOut X DBS Bank kali ini berasal dari media, agency, dan juga brand ternama. Adapun pembicara-pembicara event ini adalah Ernita Ariestanty (CEO ZenithOptimedia), Mireille Makmur (Head of Business Analytics and Customer Experience DBS Bank) dan Nendra Rengganis (Ex Editor in Chief Hipwee, CEO Boombastis). Ketiga pembicara di HangOut with FreakOut X DBS Bank ini akan membagikan berbagai cerita dan pengalaman mereka sebagai perempuan karir di lingkup profesional digital marketing.

Ernita Ariestanty dari ZenithOptimedia akan membagikan ceritanya memimpin sebuah agensi dari konvensional hingga bertransformasi digital, namun tetap menjaga komitmennya sebagai ibu rumah tangga. Mireille Makmur, dengan segudang pengalamannya di bidang analisis, akan bercerita mengapa dia memilih analisis sebagai jenjang karirnya dan apa insight-insight konsumen menarik yang dia temukan terutama di bidang perbankan. Tak ketinggalan, seorang perempuan muda, Nendra Rengganis akan banyak bercerita tentang pengalamannya membangun dan memimpin media milenial Hipwee, dan apa yang akan dilakukannya untuk media milenial yang sekarang sedang dikerjakannya, yaitu Boombastis.

Acara ini akan diadakan di DBS Tower, pada Jumat 28 April 2017, jam 1 siang. FreakOut mengajak semua perempuan yang tertarik dengan dunia digital dan ingin mendengarkan langsung cerita dan insight menarik dari para pembicara di atas. Pendaftarannya gratis lho Ladies. Yuk kenal lebih dekat dengan para perempuan inspiratif di dunia digital marketing ini. Tempat terbatas! Info lebih lanjut dan pendaftaran, silahkan kunjungi hangoutwithfreakout.com.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Donita Ternyata Takut Ambulans