Sukses

Lifestyle

Ada Apa dengan Laura, Episode Terbaru Webseries Ruang Vemale

Hai, Ladies! Sudah kangen belum dengan kelanjutan keseruan kisah 3 sahabat Laura, Anya dan Kinta? Yup, episode terbarunya akan segera tayang bulan April ini. Yeay, kira-kira episode kedua webseries ini akan berkisah tentang apa ya? Berikut bocorannya.

Jika episode pertama webseries ruang vemale, bercerita tentang perjuangan Kinta untuk mendapat perhatian dari si Bos. Nah, episode ledua ini apakah kegalauan Kinta masih berlanjut, atau sudah berakhir.

Well, kisah perjuangan Kinta untuk mendapat perhatian si Bos ternyata masih berlanjut. Kali ini Kinta semakin dibuat penasaran dengan sikap dingin si Bos. Makin gencar juga, Kinta untuk curhat kepada Laura dan Anya. Hmm, apa kali ini kedua sahabatnya akan membantu Kinta untuk lebih tenang?

Lain Kinta, lain juga yang sedang dihadapi Laura. Biasanya Laura yang percaya diri dan tegas tiba-tiba parno dan khawatir. Ketidaksengajaannya membaca artikel di vemale.com tentang kanker serviks membuat dia parno. Laura jadi lebih hati-hati dan sering khawatir, takut jika nanti terkena kanker serviks. Hmm, lalu apa yang dilakukan Anya dan Kinta untuk membuat sahabatnya ini lebih tenang? Makin penasaran ya Ladies.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah ketiga sahabat ini, boleh melihat episode pertamanya di sini. Untuk episode kedua yang disponsori Absolute Kino ini akan tayang segera di bulan April, menyambut Hari Kartini. Tungguin ya!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading