Sukses

Lifestyle

Daftar Barang Gratisan/Promo di Hari Kartini 2017, Wajib Dicatat!

Selamat Hari Kartini, Ladies. Hari perayaan yang diambil dari nama pejuang emansipasi perempuan ini memang layak dirayakan. Berkat perjuangan Kartini-lah perempuan diakui sebagai sosok sederajat dengan kaum pria. Di mana kita berhak memiliki pekerjaan, penghidupan, dan pengakuan sosial yang sama.

Atas perayaan ini pula beberapa brand dan vendor melakukan promosi khusus untuk kita para perempuan. Ada yang berupa potongan harga, bahkan ada pula yang 100 persen gratis untuk kamu. Catat apa saja ya Ladies...

1. Maxx Coffee

Maxx Coffee membagikan menu kopi maupun non-kopinya untuk semua perempuan di Indonesia secara cuma-cuma. Promo kartini ini berlaku di seluruh gerai Maxx Coffee yang ada di Indonesia. Total ada 72 gerai Maxx Coffee yang bisa dikunjungi.

Kamu dapat menikmati beragam minuman favorit yang ada secara cuma-cuma di Maxx Coffee mulai pukul 13.00 hingga pukul 15.00 waktu. "Kami melihat perkembangan kopi yang sudah mulai digemari oleh para perempuan ketika sedang berkumpul bersama. Kami juga senang dengan adanya kegiatan ini, kami dapat semakin memperkenalkan MAXX COFFEE kepada masyarakat," ujar Geoffry Samuel selaku Head Of Marketing Maxx Coffee.

2. Richese Factory


Restoran cepat saji dengan ayam berkeju ini memberi diskon yang lumayan lho. Promo Hari Kartini mereka berupa diskon 25 persen untuk menu Combo 2 Chicken dan Combo Duo Fire Chicken.

3. Blibli.com


E-Commerce blibli.com memberikan kamu spesial diskon di Hari Kartini. Mulai dari fashion, makeup, hingga kebutuhan rumah tangga.

4. Lazada


Khusus untuk perempuan Indonesia, kamu bisa dapatkan diskon hingga 70 persen setiap pembelanjaan apapun di Lazada. Barang yang mendapat diskon adalah kategori fashion, perlengkapan rumah tangga, sampai perlengkapan ibu dan anak!

5. Xo Suki & Dimsum Jogja City Mall


Mulai pukul 14.00 - 17.00, semua perempuan bisa gratis mendapat chicken porridge di Xo Suki & Dimsum Jogja City Mall.

6. Dermaster Korean Beauty Clinic


Dapatkan diskon 21 persen untuk semua perawatan di Dermaster Korean Beauty Clinic, Jakarta. Ingat ya promo ini hanya untuk di Hari Kartini saja.

7. Zavier Steak House


Rumah makan steak di Semarang, Jawa Tengah, ini memberikan voucher Rp50 ribu untuk kaum perempuan.

8. Happy Dental Clinic


Klinik estetika untuk gigi ini berada di empat mal yang ada di Jakarta. Kesemuanya memberikan diskon 35 persen untuk semua perawatan hanya di Hari Kartini.(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading