Sukses

Lifestyle

Serunya Lomba Peringatan Paskah Bersama Santika Hotel Malang

Dalam rangka liburan Paskah tahun ini, Hotel Santika Premiere Malang membuat paket promo Easter Package untuk periode 14 – 16 April 2017. Selain untuk membuat pelanggannya merasa nyaman dan puas dengan pelayanan hotel, ini juga dilakukan agar semua pengunjung merasa terkesan telah menginap di hotel ini.

Selain memberi beragam paket menginap yang menguntungkan para tamu, Santika Premiere Hotel juga memiliki serangkaian acara serta lomba menarik untuk anak-anak yang menginap. Rangkaian acara ini sekaligus untuk memperingati Paskah.

Lomba diikuti oleh anak-anak yang menginap di hotel | Photo: Copyright Siti Rutmawati/merdeka.com

Setidaknya ada tiga macam lomba untuk anak-anak yang digelar pada hari Minggu tanggal 16 April 2017. Lomba tersebut antara lain adalah lomba mencari telur, lomba menggelindingkan telur dan lomba mewarnai telur.

Masing-masing lomba dipilih tiga pemenang yakni juara 1, 2 dan 3. Mereka para pemenangnya berhak membawa pulang hadiah yang telah disediakan oleh panitia. Sedangkan untuk anak-anak yang belum menang dalam lomba, mereka masih bisa membawa balon dan cokelat yang akan diberikan secara cuma-cuma oleh panitia.

Hadiah untuk pemenang lomba | Photo: Copyright Siti Rutmawati/merdeka.com

Acara lomba yang digelar mulai jam 08.30 pagi sampai 11.00 tersebut berjalan dengan sangat lancar dan seru. Anak-anak sangat antusias mengikuti lomba dan menjadi yang terbaik. Mereka bahkan saling bercanda satu sama lain sehingga menjadikan suasana lomba jadi lebih cair dan menyenangkan.

Sedikitnya ada 20 anak yang mengikuti lomba ini. Semuanya merupakan anak-anak yang menginap di Hotel Santika Premiere baik yang merupakan wisatawan lokal atau pun wisatawan dari luar negeri. Untuk lomba pertama yang mencari telur, anak-anak begitu antusias mencari telur di tempat yang telah disediakan panitia.

Untuk lomba kedua yakni menggelindingkan telur, anak-anak pun sangat menikmatinya. Sedangkan untuk lomba ke tiga yakni mewarnai telur, anak-anak bekerja dengan sangat tenang dan menghasilkan karya-karya yang mengagumkan. Rencananya, acara seperti ini akan digelar setiap tahunnya di Hotel Santika Premiere.

Anak-anak mengikuti serangkaian lomba dengan sangat bahagia | Photo: Copyright Siti Rutmawati/merdeka.com

Well Ladies, buat kamu yang hendak berlibur ke Malang dan menginap di Hotel yang memiliki pelayanan mengesankan, jangan lewatkan untuk menginap di hotel ini. Tak hanya nyaman, menginap di sini juga bakal membuat kamu merasa terkesan dan memiliki berbagai pengalaman menarik yang tak terlupakan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading