Sukses

Lifestyle

Sharing Cerita Ketiak Cantik Kamu, Menangkan Hadiah Menariknya!

Penampilan yang oke pastinya jadi salah satu hal yang bikin para cewek jadi lebih percaya diri. Nggak heran kalau banyak dari kamu yang melakukan beragam perawatan demi mewujudkan penampilan impian. Tapi, udah memperhatikan perawatan ketiak juga, Ladies?

Biarpun tersembunyi, tapi ketiak juga butuh perawatan supaya terlihat cantik. Kebiasaan mencukur ketiak ternyata salah satu faktor yang bikin kulitnya jadi kasar dan gelap. Kalau udah begini, kamu pasti jadi kurang pede saat beraktivitas. Terlebih saat menggunakan pakaian yang memperlihatkan area yang satu ini.

Jadi, gimana dong caranya menjaga ketiak tetap cantik? Ternyata, perawatannya nggak susah kok. Salah satunya adalah menggunakan deodorant yang memiliki formula terbaik untuk mengatasi masalah ketiak kasar dan gelap yang sering dialami para cewek.

Misalnya saja Dove Deodorant yang memiliki formula lembut dan kandungan unik ¼ moisturising cream dilengkapi dengan vitamin E dan F yang bisa membantu mengurangi iritasi akibat bercukur dan bikin kulit ketiak jadi lebih cerah dan halus. Nah, perawatan ketiak cantik ternyata nggak susah kan?

Formula Dove Deodorant udah dibuktikan oleh banyak cewek, salah satunya adalah beauty blogger cantik, Andra Alodita. Di akun Instagram pribadinya, Alodita bercerita tentang masalah ketiak gelap dan kasar yang dialami saat hamil. Solusinya adalah menggunakan Dove Deodorant yang formulanya terbukti mampu memberikan perawatan untuk membuat ketiak jadi lebih halus dan cerah kembali.

Instagram.com/alodita

Kamu juga punya cerita tentang ketiak yang menarik untuk dibagi, Ladies? Yuk, berbagi kisah ketiak cerah dan halus yang bikin lebih pede setelah menggunakan Dove Deodorant di Instagram. Upload foto dengan pose paling pede atau bisa juga dengan menyertakan Dove Deodorant. Tuliskan pengalamanmu di caption dan sertakan hashtag #AngkatTanganDenganDove dan #Dove_IDN. Cerita yang paling menarik akan dipilih untuk memenangkan hadiah hampers dan pouch cantik dari Dove Deodorant.

Yuk, segera ekspresikan rasa percaya diri kamu dengan ketiak cerah dan halus berkat perawatan dengan Dove Deodorant, Ladies! 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading