Sukses

Lifestyle

#AngkatTanganDenganDove Ajak Cewek Makin Pede dengan Penampilan

Ketiak menjadi salah satu bagian tubuh yang menunjang penampilan. Biarpun letaknya tersembunyi, tapi kalau tampak kasar, gelap dan nggak terawatt pasti bikin kamu jadi nggak pede dengan penampilan sehari-hari. Hal ini juga dibuktikan oleh sembilan beauty blogger yang mengikuti event seru Vemale Beauty Talk with Dove yang udah sukses digelar pada 27 Maret lalu.

Acara bertema Beauty Sharing: Confidence is Beautiful, Wear It Daily ini berisi sharing dan pengalaman para blogger cantik tentang masalah ketiak yang bisa bikin perempuan kurang percaya diri. Dalam kesempatan ini, Amelia Ayu Kinanti sebagai Editor in Chief Vemale.com mengungkapkan kalau rasa percaya diri ini sebenarnya bisa terpancar asalkan perempuan bisa merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Hal ini juga bisa ditunjang lewat penampilan.

Sayangnya, kebanyakan perempuan Indonesia hanya memperhatikan perawatan wajah dan kulit yang terlihat dari luar saja. Padahal, ketiak yang terlihat menghitam dan kasar juga bisa menjadi hal yang menurunkan rasa percaya diri perempuan.

“Banyak orang yang mengandalkan waxing untuk mencabut bulu ketiak padahal itu bukan merawat, justru menyakiti ketiak kita. padahal memiliki ketiak yang lembut dan tidak hitam membuat rasa percaya diri meningkat," jelasnya saat acara berlangsung.

Dalam acara beauty talk ini, para peserta juga berbagi pengalaman merawat ketiak agar tetap cantik yang bisa meningkatkan percaya diri. Almiranti Fira, salah satu beauty blogger yang datang mengungkapkan perasaan senangnya bisa mengikuti acara ini.

Instagram.com/almirantifira

"Aku seneng banget dapet banyak pengalaman dan sharing sama teman-teman yang lain. Jadi lebih tahu tentang gimana cara merawat ketiak yang baik itu,” terangnya.

Para blogger juga berbagi tips memilih produk ketiak yang bisa memberikan perawatan maksimal seperti Dove Deodorant. Produk ini memiliki formula terbaik yang bisa menjaga ketiak perempuan tetap cantik. Dengan kandungan unik ¼ moisturising cream khas Dove dilengkapi vitamin E dan F yang membantu mengurangi iritasi akibat mencukur dan membuat kulit ketiak tak hanya lebih cerah tapi juga lebih halus.

Manfaat Dove Deodorant juga dirasakan oleh sembilan perempuan cantik ini, lho. Andra Alodita misalnya sempat berbagi pengalaman tentang ketiaknya yang menghitam di akun Instagram pribadinya. Perubahan hormon saat hamil membuat ketiak Alodita menghitam. Selain itu, dia juga baru tahu kalau waxing dan mencukur bulu ketiak bisa membuat area ini menghitam. Solusi perawatan yang dilakukannya adalah menggunakan Dove Deodorant yang memiliki formula khusus untuk merawat ketiak jadi lebih lembut, halus, dan cerah.

Instagram.com/alodita

Nggak hanya berbagi pengalaman, beauty talk ini juga inspiratif banget buat ngajak para cewek untuk mulai merawat bagian tubuhnya yang tersembunyi sekalipun buat meningkatkan rasa percaya dirinya. Kamu juga punya cerita atau pengalaman tentang ketiak cerah dan halus yang bikin pede setelah menggunakan Dove Deodorant, Ladies? Yuk, saatnya bagikan ceritamu yang bisa menginspirasi para perempuan lainnya buat lebih merawat ketiaknya agar makin percaya diri.

Caranya gampang banget kok. Tuliskan pengalamanmu dan share lewat postingan Instagram dengan hashtag #AngkatTanganDenganDove dan #Dove_IDN. Sertakan foto kamu yang terlihat percaya diri setelah menggunakan Dove Deodorant atau bisa juga sertakan produknya di dalam fotomu. Testimonial dan pengalaman yang paling menarik akan dipilih untuk mendapatkan hadiah menarik berupa hampers dan pouch dari Dove Deodorant.

Saatnya makin pede #AngkatTanganDenganDove dan bagikan cerita menarikmu sekarang, yuk!

 

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading