Sukses

Lifestyle

Fast & Furious 8:Keluarga Jadi Alasan Kamu Bertarung & Berlindung

Ladies, film aksi 'Fast and Furious' kembali hadir dalam sekuel yang kedelapan 'The Fate of the Furious’. Film yang berakar dari balap mobil dan persahabatan ini resmi diputar di bioskop di Jakarta pada Rabu (12/4).

Seperti layaknya film 'Fast and Furious, 'The Fate of the Furious’ dibuka dengan entakan skill Dominic (Dom) Toretto (Vin Diesel) di jalanan Havana, Kuba, demi menyelamatkan mobil rongsok milik sepupunya. Dari hasil balapan ini nantinya Dom akan mendapat teman baru yang mengubah alur film di puncak cerita.

Dom sendiri berada di Havana untuk berbulan madu dengan Letty Ortiz (Michelle Rodriguez). Suasana mesra yang dibumbui dengan ucapan 'ingin punya keturunan' pun berbaur dengan pantai Havana. Sayangnya bulan madu ini terganggu dengan kedatangan Chiper (Charlize Theron), si cantik penjahat cyber yang meminta Dom bekerja untuknya.

Nah, di sini kamu akan dibuat bingung apa penyebab Dom akhirnya bersedia melayani Chiper. Apalagi penyerahan diri itu ia lakukan dengan mengkhianati para sahabat dan Letty yang selama ini digadangnya sebagai 'keluarga'.

Dalam mengikuti alasan Dom, kamu bakal disuguhi adegan luar biasa dari mobil-mobil yang berjalan sendiri tanpa pengendara. Sampai akhirnya mobil-mobil itu jatuh dari atas gedung bak air hujan yang menghantam mobil sasaran Chiper.

Ketika kamu akhirnya paham kenapa Dom rela berkhianat, di situlah alur cerita mulai berbalik menjatuhkan Chiper. Semua sahabat, agen rahasia, bahkan mantan musuh Dom, bekerja sama demi menaklukkan Chiper dan di saat bersamaan mendapatkan target kesayangan milik Dom.

Semua puncak alur balik film ini terjadi ketika mereka semua berada di dinginnya alam Rusia. Kesemua anggota keluarga Dom membawa mobil cepat dengan kemampuan balap yang mumpuni. Namun, maaf, jangan harapkan ada sosok Brian O'Conner (Paul Walker) di dalam semua adegan film ini. Brian, yang pemeran aslinya tewas karena kecelakaan, digambarkan tak akan dipanggil kembali dalam kondisi apa pun karena sudah berkeluarga dengan adik Dom, Mia Toretto (Jordana Brewster).

Adegan di Rusia ini pun tak tanggung-tanggung. Mobil balap yang mereka miliki akan melawan tank berudal dan kapal selam yang memiliki torpedo dan nuklir. Hasilnya? Aih say...deg-degan dari awal adegan!

Secara keseluruhan, 'The Fate of the Furious’ berhasil mengalahkan film sekuel 'Fast and Furious' sebelum-sebelumnya. Namun yang paling ditekankan di film terakhir ini adalah pentingnya arti keluarga bahkan bagi seorang penjahat sekali pun. Keluarga adalah alasan kamu bertarung melindungi mereka. Tapi dari keluargalah kamu akan berlindung dari segala mara-bahaya. Two thumbs up buat 'The Fate of the Furious’.

Teknologi 4DX
Kamu yang mencari sensasi baru dalam menyaksikan 'The Fate of the Furious' bisa mencoba teknologi 4DX yang disuguhkan CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dengan teknologi ini kamu akan merasakan gerak dan deru mobil balap di atas kursi penonton yang juga ikut bergoyang.

"Kami percaya bahwa 'Fast and Furious 8' merupakan film yang tepat untuk ditayangkan dalam format 4DX. Action scene yang ada di dalam film dapat dengan baik diterjemahkan dalam gerakan bangku, getaran, dan efek 4DX lainnya," kata Manael Sudarman sebagai Head of Marketing of CGV Cinemas Indonesia.

Selamat menonton :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading