Sukses

Lifestyle

Apapun Kegiatan Kamu Hari Ini, Jangan Lupa Bawa Bekal

Dari zaman kita sekolah dulu, orang-orang tua dan para guru selalu berpesan bahwa membawa bekal dari rumah itu lebih sehat. Tapi, yah namanya juga kita saat itu masih bocah, petuah itu menguap begitu saja karena nanar dengan godaan jajan.

Nah, kini saat kamu sudah mulai dewasa, kamu tentu jadi paham bahwa petuah bekal itu benar adanya. Makanan bekal yang kamu bawa rumah lebih sehat dengan proses yang sudah kamu lihat. Selain itu, bekal juga lebih hemat karena membuat kamu tidak jajan.

Kebetulan hari ini, Rabu (12/4) adalah Hari Bawa Bekal. Di mana salah satu produsen tempat makan dan minum, Tupperware, merayakannya dengan cara membagikan 35.000 produknya secara gratis serentak di Indonesia. Khusus untuk Jakarta, ada 2.600 produk yang dibagikan di parkiran Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, dengan tema #Tupperwarebawabekal

"Kami ingin menekankan kebiasaan baik membawa bekal untuk hidup sehat," kata PR & Communication Manager Tupperware Indonesia, Eka Sweta Putri, saat berbincang dengan awak media di Sarinah, Rabu (12/4).

Pembagian kotak bekal gratis oleh Tupperware | copyright: vemale/zika zakiya

Namanya juga gratis ya Ladies, acara ini langsung diserbu kaum perempuan di sekitar wilayah Sarinah. Bahkan ada beberapa ibu yang membawa anak yang masih mengenakan seragam sekolah.

"Saya biasa bawain bekal buat anak, biar dia ngga kena penyakit macam-macam. Kebetulan juga ada acara ini, jadi saya datang habis jemput anak sekolah," ujar Uci, ibu satu anak yang ditemui dalam acara #tupperwarebawabekal.

Untuk bisa mendapatkan produk gratisnya, kamu tinggal upload foto ke media sosial kamu dengan tagar #tupperwarebawabekal. Tunjukkan ke petugas yang ada di lokasi dan silakan bawa pulang tempat makan dengan warna menggemaskan. Yuk cepat, keburu kehabisan!

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading