Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun, HARRIS Hotel Malang Adakan "Sharing is Fun"

Seringkali kita melihat orang-orang "besar" yang berada di atas kita, dan melupakan mereka yang justru berjasa banyak dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti misalnya, penjaga palang pintu kereta api. Padahal tanpa keberadaan mereka, lalu lintas dan keamanan masyarakat dipertaruhkan di jalanan.

Hal inilah yang mendorong HARRIS Hotel & Convention Malang mengadakanberagam aktivitas dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-4. Salah satunya adalah Fun Care – Sharing is Fun. Adapun acara ini ialah bentuk kepedulian staf HARRIS Hotel & Conventions Malang terhadap penjaga palang pintu kereta api yang terdapat di wilayah Polowijen, Malang.

Foto: dokumentasi HARRIS Hotel & Convetion Malang

Acara yang mengusung prinsip “Sharing is Fun” ini membentuk pemikiran bahwa berbagi kepada sesama itu menyenangkan.“Rangkaian acara Fun Care ini dilfokuskan kepada para penjaga rel kereta api yang ada di sekitar hotel HARRIS untuk memberikan sumbangsih kepada pekerjaan mereka yang sangat mulia dan menyelamatkan banyak nyawa orang. Tak hanya itu saja, sejauh ini dari yang kami lihat para penjaga pawang rel kereta api kurang diperhatikan oleh warga sekitar. Harapan kami dengan adanya Fun Care ini dapat membuka pemikiran warga sekitar bahwa berbagi itu menyenangkan” berikut disampaikan Human Resources Manager, Kurnain Husein.

Para karyawan HARRIS Hotel pun tak mau ketinggalan meramaikan ulang tahun keempat HARRIS Hotel & Conventions Malang. Mulai bulan Maret telah digelar serangkaian kegiatan kompetisi antarkaryawan yang bertajuk Fun Futsal, Fun Volley, Fun Race. Puncak kegiatan sendiri rencananya akan dihelat pada Kamis (20/4) mendatang berupa staff and Family Gathering dengan tema “Back to 80’s” yang diadakan di Unique Ballroom.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading