Sukses

Lifestyle

Ladies, Episode Perdana Webseries Terbaru Vemale Sudah Tayang!

Hai, hai Ladies, ada kabar gembira nih buat kamu. Episode perdana webseries terbaru Vemale sudah tayang. Yeaaay! Hm, kira-kira di episode pertama ini ceritanya tentang apa ya? Biar nggak penasaran, ini nih bocoran ceritanya.

Kinta boleh pemberani, keluar masuk hutan, melawan buldozer perambah hutan. Tapi buat urusan ngobrol sama Chris, bos yang diam-diam ditaksirnya, Kinta langsung jiper.

Sebagai sahabat ya Anya dan Laura nggak tinggal diam dong melihat sahabatnya maju-mundur-cantik demi pujaan hatinya. Ehem, kira-kira apa ya kiat Anya dan Laura buat Kinta supaya bisa mendekati si bos?

Video: copyright youtube.com/vemalecom

Jawabannya ada di episode pertama Ruang Vemale kali ini. Keep sharing, caring and empowering each other, Ladies!

Berbeda dengan webserises Ibu-Ibu Hot yang ada sebelumnya, webseries Vemale terbaru kali ini lebih fresh dengan cerita yang lebih seru. Web series ini bakal menceritakan soal persahabatan tiga orang perempuan dengan kepribadian beragam dalam menghadapi kehidupan di Ibu Kota. Ada empat tokoh yang ditampilkan. Mereka adalah Laura (diperankan Cindya Ayu), Anya (Sita), dan Kinta (Michelle) serta satu tokoh pria di series ini adalah Chris (Constello).

Oh iya, di webseries ini, akan ada lebih banyak topik sharingnya lho. Selain itu, ada forum baru juga di Vemale. Namanya Ruang Vemale. Di forum ini kita bisa bertanya apa saja dan berbagi banyak hal. Pokoknya seru, deh.

Yuk, ikutin terus webseries terbaru Vemale ini. Selain menghibur ada banyak keseruan dan inspirasi yang bisa kamu nikmati di tiap episodenya.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading