/hot-event/102098-bolt-makin-cepat-dan-dekat-dengan-kecepatan-300-mbps.html

Bolt Makin Cepat dan Dekat dengan Kecepatan 300 Mbps

Kamis, 23 Februari 2017 14:35

Oleh: Zika Zakiya

Foto: copyright vemale.com

Vemale.com - Ladies, tahukah kamu bahwa sebuah riset membuktikan bahwa manusia masa kini lebih memilih ketinggalan dompet daripada ketinggalan smartphone-nya? Ini membuktikan bahwa smartphone dan kemudahan yang dihasilkannya sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan individu.

Maka itu penting untuk operator internet memperlancar kecepatan jaringannya pada smartphone para penggunanya. Inilah yang dilakukan oleh Bolt sebagai operator 4G pertama di Indonesia.

Pada Rabu (22/2), Bolt secara resmi meluncurkan jaringan 4G tercepatnya yang mencapai 300Mbps. Mereka membuktikan kecepatan itu dengan kemampuan mengunduh video berkualitas High Definition dalam tempo hitungan detik saja.

"Kekuatan kita adalah dalam kecepatan yang jauh lebih baik daripada operator lain. Dalam speed test, open signal, terlihat bahwa kecepatan Bolt nomor satu," ujar Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE, Billy Abe, dalam jumpa pers Bolt di kawasan Senayan.

Inovasi lain yang diperkenalkan Bolt di hari yang sama adalah paket pascabayar Unlimited baru “BOLT Home Unlimited”. Sesuai namanya, ini adalah fasilitas internet nirkabel yang bisa kamu pasang di rumah.

Paket ini dilengkapi dengan perangkat baru, yaitu router internet luar ruang yang memiliki kemampuan transmisi kuat. Paket ini ditawarkan untuk pelanggan pascabayar yang mengakses internet dari rumah dengan harga yang terjangkau, serta dilengkapi dengan dua antena penguat untuk memastikan internet yang cepat dan stabil. Paket ini memiliki berbagai variasi kecepatan, mulai dari 8Mbps hingga 70Mbps dengan harga mulai dari Rp199 ribu per bulan sampai Rp999 ribu per bulan.

"Selama ini kami sadar bahwa pengguna Bolt bisa menggunakan Bolt di outdoor tapi buruk sinyalnya ketika indoor. Kami coba membuat solusi dengan membuat perangkat di luar rumah yang memperkuat sinyal," tambah Billy lagi.

Pada kesempatan yang sama, Bolt juga memperkenalkan paket “Lifestyle Add On” yang terdiri dari dua macam paket. Pertama adalah Ultra Chat Unlimited yang menawarkan akses ke WA (WhatsApp), Line, dan BBM hanya dengan menambahkan Rp7.500 per bulan untuk prabayar dan pascabayar. Kedua adalah Ultra Social Unlimited yang menawarkan akses ke WA, Line, BBM, FB Messenger, Facebook, Twitter, Path, Instagram, dan KakaoTalk hanya dengan menambahkan Rp39.000 per bulan. Kedua paket ini sudah mencakup akses layanan voice dan video calls.

Inovasi ini sangat luat biasa, bukan? Dengan semua perkembangan yang diberikan oleh Bolt kamu akan tetap bisa terhubung untuk mendapatkan fasilitas hidup yang lebih baik.

(vem/yel)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE


ZODIAK HARI INI

Aries

Kendalikan emosi kamu.