KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. HOT EVENT

Webseries SORE: Tetap Sehat Walau Mengonsumsi Makanan Manis

Sabtu, 11 Februari 2017 14:36 Penulis: Reporter: Anisha Saktian Putri
Foto: copyright vemale.com

Vemale.com - Seperti yang kita ketahui, konsumsi gula berlebih dapat berisiko terkena penyakit mematikan diabetes. Sayangnya tidak banyak orang menyadari hal tersebut. Padahal kita mengganti gula oleh pemanis yang baik untuk kesehatan. 

Melihat hal tersebut Tropicana Slim meluncurkan web series berjudul “SORE”, yang dibintangi oleh artis dan aktor ternama Indonesia yaitu Dion Wiyoko dan Tika Bravani.

“Komitmen Tropicana Slim untuk dapat terus menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat, mendorong kami berusaha memahami kebutuhan masyarakat akan alternatif pemanis. Sehingga, kehadiran Tropicana Slim Stevia diharapkan dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang memiliki preferensi mengonsumsi makanan alami," ujar Noviana Halim selaku perwakilan Tropicana Slim.

Noviana menambahkan, pemanis ini terbuat dari ekstrak daun tanaman Stevia, yang daunnya telah lama digunakan secara luas di berbagai negara seperti Amerika, Jepang, dan negara-negara Eropa untuk memaniskan makanan dan minuman secara alami.



“Pemanis stevia memiliki kemanisan yang sangat tinggi, sehingga penggunaannya pun cukup sedikit saja. Satu sachet Tropicana Slim Stevia yang mengandung nol kalori, setara dengan 2 sendok teh gula pasir. Jadi, tetap bisa mengonsumsi yang manis, tanpa perlu khawatir gemuk atau diabetes,” tambah Noviana.

Sebagai cara untuk memperkenalkan produk ini secara luas ke masyarakat, Tropicana Slim juga mendukung produksi sebuah webseries berjudul “SORE”.

“SORE menceritakan tentang saya, sebagai Jonathan, yang bertemu dengan Sore, yang diperankan oleh Tika Bravani. Seorang wanita misterius yang tiba-tiba berada di kamar saya, mengaku sebagai isteri saya dari masa depan. Webseries ini akan tayang sebanyak 9 episode di YouTube Channel Tropicana Slim setiap hari Rabu pukul 12.00 WIB," ujar Dion Wiyoko, saat ditemui di Jakarta.

Tika Bravani menambahkan, webseries ini bergenre romantic-comedy, pengambilan gambar Sore berlokasi di beberapa kota yakni; Petritoli dan Ponza (Italy), serta Jakarta. Kita akan ajak para penonton untuk bisa merasakan seluk beluk keindahan kota-kota yang kita kunjungi.

“Bulan Februari ini identik dengan bulan kasih sayang. Cerita webseries SORE tidak hanya mengangkat romantisme saja, namun diharapkan bisa menginspirasi masyarakat untuk mewujudkan rasa sayang terhadap keluarga dan orang terdekat dengan mengajak mereka untuk menjalankan pola hidup sehat bersama-sama ” tutup Noviana.

(vem/yel)
KOMENTAR PEMBACA