Sukses

Lifestyle

SweetEscape Honeymoon Travel Fair Wujudkan Berbulan Madu Impianmu

Setelah menikah, bulan madu menjadi impian setiap pasangan. Untuk melepas stres dan segala keribetan urusan pernikahan yang telah berlangsung, bulan madu adalah saat yang tepat memanjakan tubuh dan pikiran sekaligus mendapatkan quality time berdua pasangan.

Sayangnya, para pasangan seringkali lupa merencanakan bulan madu karena sibuk memikirkan resepsi pernikahan. Alhasil, tidak ada budget untuk pergi bulan madu. Untuk itu, sebaiknya kamu harus memikirkan bulan madu agar kamu dan pasangan memiliki kenangan yang indah setelah resepsi.

Nah, jika ingin mencari tempat bulan madu dengan budget yang kamu miliki, kamu dan pasangan dapat berkunjung ke acara Honeymoon Travel Fair yang diselenggarakan oleh SweetEscape. Kamu akan dengan mudah dalam memilih paket perjalanan bulan madu.

Acara ini dihelat pada tanggal 10-12 Febuari 2017 di Main Atrium dan Mainstreet Gandari City Mall. SweetEscape Honeymoon Travel Fair 2017 ini menghadirkan agen perjalanan terkemuka seperti Golden Rama Tour dan Dwidaya Tour yang menawarkan beragam pilihan paket bulan madu dengan beragam destinasi favorit dengan yang harga yang miring.

Selain itu, kamu akan menemukan beragam vendor pilihan untuk melengkapi kebutuhan perjalanan seperti honeymoon planner, maskapai penerbangan, hingga retail kebutuhan perjalanan misalnya koper serta pakaian dan aksesoris untuk penunjang perjalanan.

SweetEscape sendiri ialah penyedia jasa foto liburan yang memiliki jaringan fotografer profesional lokal di lebih 300 destinasi wisata di seluruh dunia. "Jadi setiap perjalanan kamu akan di foto oleh fotografer lokal yang tau tempat-tempat atau spot-spot indah untuk berfoto. Selain jadi fotografer, ia juga bisa jadi tour guide yang baik," ujar David Soong, selaku Founder&CEO SweetEscape saat ditemui di Jakarta.

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading