Sukses

Lifestyle

Konsep Pernikahan Tradisional Bali Bisa Kamu Wujudkan di Sini

Keindahan alam Bali selalu menjadi daya tarik para wisatawan. Tak hanya hamparan pantai yang menyejukkan hati, ragam kulinernya yang di tawarkan di Bali pun membuat kita jatuh hati pada pulau ini. 
 
Nah, ladies, keindahan Bali tersebut dapat kamu tuangkan ke dalam pernikahanmu. Kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke Bali untuk mendapatkan suasana khas pulau Dewata, karena Nendia Primarasa, salah satu jasa catering dan wedding service, menyediakan paket pernikahan bernuansa Bali. 
 
"Bali memiliki kultur budaya yang banyak seperti religi, kuliner, manusia, serta alamnya. Inilah yang membuat kami terinspirasi mengangkat tema ini, karena Bali pasti menjadi salah satu destinasi siapa pun, entah itu dari dalam negeri maupun luar negeri," ujar pemilik Nendia Primarasa, Heru Pujihartono saat ditemui acara 'Gebyar Pernikahan Indonesia', Jakarta. 
 
Semua nuansa Bali bisa hadir di pernikahanmu, mulai dari dekorasi, tata rias, hingga menu makanan bernuansa Bali. Makanan khas yang tidak boleh dilewatkan adalah ayam betutu. 
 
“Kali ini kami mengangkat tema Bali, mulai dari dekorasi, pakaian hingga makanan seperti nasi Bali, ayam betutu, sate lilit, ayam suwir bumbu bali. Untuk makanan tetap diselipkan makanan nasional agar lebih bervariasi” ungkap Direktur Utama Nendia, Resti Nendia.
 
Foto: copyright vemale.com/ASP
 
Untuk tata rias pun, Nendia menggunakan tata rias khusus yang menangani makeup ala Bali. Range harga paket Bali pun beragam mulai dari Rp 155juta untuk 600 orang hingga Rp 355 juta untuk 1.500 orang dan gedung sudah setara dengan hotel.
 
Selain dari tema pameran, Nendia menyediakan hadiah spesial bagi klien berupa honeymoon di Bali atau umroh bagi klien yang sepakat menggunakan Nendia selama Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) VI di Balai Kartini, Jakarta, 20-22 Januari 2017. "Nanti kita undi pemenang honeymoon di Bali atau umroh ini,” tambah Resti
 
Selain itu, Nendia Primarasa memiliki paket spesial terdiri dari paket A, B, C dan D. Harga untuk paket ini bervariasi dengan perbedaan hanya terletak pada jumlah orang yang hadir dalam resepsi pernikahan.

"Jadi paket yang disediakan Nendia ini sudah termasuk semua yang dibutuhkan dalam resepsi pernikahan. Selain catering, tentu saja kelengkapan lainnya. Dan paket ini disesuaikan dengan tema yang diinginkan klien, tradisional, nasional atau internasional," ungkap Heru.

Kamu tertarik menikah ala tradisi Bali? Silakan datang ke acara ini.

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading