KAPANLAGI NETWORK
MORE

Beda Pendapat Itu Biasa, Bersatu untuk Maju Itu Wow Namanya

Sabtu, 07 Januari 2017 16:31 Penulis: Reporter: Zika Zakiya
Photo: Copyright Vemale.com/Zika Zakiya

Vemale.com - Seekor singa gagah perkasa yang mewakili daratan berselisih dengan hiu berwibawa dari lautan. Singa bernama Paddle Pop itu punya banyak perbedaan pandang dan pendapat dengan hiu bernama Jenderal Khan. Namun, demi kemaslahatan bersama, keduanya rela menyingkirkan perbedaan dan bersatu melawan musuh besar.

Begitulah Ladies, sinopsis singkat dari film animasi berjudul 'Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2' yang mulai tayang di bioskop pada 5 Januari 2017. Film ini sendiri dianggap memiliki nilai-nilai positif yang bisa diserap oleh anak-anak agar diterapkan di kehidupan mereka sehari-hari.

Cover film animasi "Petuangan Singa Pemberani Atlantos 2" | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Zika Zakiya

Anak-Anak Bisa Belajar Banyak Dari Cerita di Film

Dikatakan oleh Yenny Nathalia, Senior Brand Manager Paddle Pop bahwa film ini mengedepankan tokoh yang bisa bersatu di atas perbedaan. "Ini mengajarkan pada anak bahwa tidak apa-apa berselisih paham tapi kita tetap harus bisa bersatu-padu untuk memecahkan masalah yang lebih besar," ujar Yenny dalam jumpa pers peluncuran film ini di bilangan Senayan, Kamis (5/1).

Paddle Pop sendiri dipilih sebagai tokoh animasi yang terus berkembang karena sifat petualangnya. Dari petualangan inilah, nantinya anak-anak dan para pemirsanya bisa mengembangkan imajinasi mereka. Menurut Nola, ibu tiga anak yang juga anggota 'B3', film ini adalah bentuk edukasi dengan cara visual. "Dengan animasi yang bagus, anak akan menyerap nilai-nilai dari film ini," ujar Nola.

Anak-anak bersama orang tua yang antuasias nonton film animasi dengan tokoh utama Padle Pop | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Zika Zakiya

Ditambahkannya bahwa peluncuran film ini di saat libur sekolah juga menjadi reward sendiri untuk putri sulungnya, Naura. Sebab, Naura sudah duduk di kelas 6 SD dan kerap disibukkan dengan jadwal manggung. "Liburan itu harus menyenangkan, anak tetap bisa belajar tapi dengan cara yang berbeda," tambah wanita bernama lengkap Riafnola Ifani Sari itu.

Film animasi ini dipenuhi dengan suara para seleb papan atas Indonesia. Mulai dari Giring 'Nidji' sebagai Paddle Pop dan Andhika Pratama sebagai Magus. Tokoh terakhir disebut-sebut adalah sosok baru yang berwujud singa tua berusia ratusan tahun.

Peluncuran Pink Lava

Dalam kesempatan yang sama, diluncurkan pula Paddle Pop varian baru dalam wujud Pink Lava. Ini adalah es krim stroberi dengan lelehan susu kental manis di dalamnya. "Ini bisa menjadi inspirasi buat anak-anak bahwa yang sesuatu nampak biasa saja dari luar yakni stroberi, ternyata bisa mengandung kejutan di dalamnya," ujar Yenny.

Well Mom, yuk ajak buah hati nonton 'Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2' di bioskop terdekat dan buat mereka memahami isi cerita di film dengan lebih bijak.


(vem/zzu/mim)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Raisa Resmi Dilamar Hamish Daud, Romantis & Bikin Fans Baper
PRODUK REKOMENDASI