Sukses

Lifestyle

Bagikan Bahagia Natal, Chandra Gupta Salon Adakan Acara Charity

Natal, identik dengan suasana meriah dan kebersamaan yang hangat bersama keluarga. Tetapi, tak semua orang punya kesempatan merasakan kebahagiaan melimpah dalam jalinan kasih bersama saudara sedarah.

Chandra Gupta Salon yang selama ini dikenal sebagai hair and beautysalon terkemuka di Indonesia, ingin memberikan secercah kebahagiaan untuk saudara-saudari kita yang merayakan Natal di panti asuhan dan panti jompo di Malang. Melalui acara Charity Chandra Gupta Hair and Beauty Salon Malang, selama 3 hari, mulai hari Jumat (23/12) hingga Senin (26/12), para karyawan dan karyawati Chandra Gupta Salon Malang berkeliling ke lima panti asuhan, panti jompo dan rumah singgah untuk memberikan layanan potong rambut dan perawatan gratis. Selain itu, acara dimeriahkan dengan hiburan dan makan bersama, dipandu MC Oneng Sugiarta.

Ada lima tempat yang dikunjungi dalam acara charity ini, yaitu Panti Asuhan Kampar, Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Panti Asuhan ELIM, Panti Asuhan Emmanuel dan Panti Jompo Siloam. Raut bahagia terpancar dari wajah-wajah adik-adik panti asuhan saat rombongan Chandra Gupta Salon Malang datang berkunjung. Apalagi dikunjungi langsung oleh Lia Chandrasari, selaku pemilik Chandra Gupta Salon Malang yang dikenal sebagai artis, model dan pengusaha tambang batubara di Indonesia.

Foto: dokumentasi Chandra Gupta Salon

Semua melebur dalam kebahagiaan. Para karyawan-karyawati pun merasakan pentingnya berbagi dan saling mengasihi, tak peduli apapun agama, ras dan kondisi yang berbeda-beda. Mereka yang tak pernah merasakan layanan potong rambut di salon premium, kali ini bisa merasakannya melalui sentuhan tangan Chandra Gupta Salon Malang. Semua orang layak berbahagia, semua orang layak merasakan kenyamanan. Seperti apa kebahagiaan berbalut suasana mengharu biru acara charity bersama Chandra Gupta Salon Malang? Yuk simak dalam galeri fotonya ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading