Sukses

Lifestyle

Yaay... Web Series Ruang Vemale Siap Meriahkan Duniamu

Ladies, situs kesayangan kamu ini bakal menampilkan sesuatu yang baru lho. Yakni dalam wujud web series Ruang Vemale. Web series ini menceritakan soal persahabatan tiga orang perempuan dengan kepribadian beragam dalam menghadapi kehidupan di Ibu Kota. Ada empat tokoh yang ditampilkan; Laura (diperankan Cindya Ayu), Anya (Sita), dan Kinta (Michelle) serta satu tokoh pria di series ini adalah Chris (Constello).

Keempatnya mengaku bahwa karakter yang ditampilkan nyaris mirip dengan jiwa masing-masing. Pengakuan dari Cindya sebagai pemeran Laura misalnya. Menurut gadis yang mahir bermain biola ini, peran Laura dan dirinya adalah sama-sama penggila make-up. "Bahkan hanya ke mini market pun aku harus pakai bulu mata dan alis," ujarnya.

Para pemain Web Series Ruang Vemale | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Zika Z

Yang menjadi perbedaan utama karakter keduanya hanyalah status. Dalam dunia nyata, Cindya masih single sedangkan peran Laura sudah memiliki anak. "Tapi aku sering mendapat peran sebagai ibu muda, jadi tidak akan sulit untuk menggambarkan sosoknya." Tambah Cindya.

Selaras dengan Sita yang memerankan Anya. Di mata Sita, Anya adalah gadis kalem dengan jalan hidup yang "lurus". Ternyata memang begitulah kehidupan Sita sesungguhnya. Ia adalah gadis yang pembawaannya tenang dan pendiam. Tapi jangan kira dia akan kaku lho di depan kamera. "Saya sudah terbiasa di dunia hiburan karena darah keturunan dari pihak Mama. Nenek saya dulu musisi yang suka tampil di wilayah Sidoarjo," kata Sita yang berprofesi sebagai penyiar radio.

Pesona cantik para pemain series Ruang Vemale | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Zika Z

Satu lagi karakter wanita di web series Ruang Vemale adalah Michelle yang akan memerankan gadis pemalu bernama Kinta. "Tapi secara karakter, Kinta ini sama dengan aku yang ngomongnya ceplas-ceplos dan suka ngobrol," papar Michelle. Kontras kepribadian hanya nampak dalam keluwesan dalam mendekati kaum pria. "Di dalam cerita, Kinta ini nggak berani mendekati Chris. Tapi di dunia nyata aku sih berani-berani aja dekatin cowok," ujar Michelle lalu tertawa.

Satu sosok yang berbeda adalah Constello yang memerankan Chris. Ello, demikian sapaannya, mengatakan bahwa Chris adalah sosok yang cocok dengan watak dirinya. "Dia orangnya ramah, bergaya metro seksual. Wah, ini bisa pas banget sama aku," ujar mahasiswa kedokteran ini.

Keceriaan para pemain series Ruang Vemale | Photo: Copyright Doc Vemale.com/Zika Z

Kesemua pemeran web series Ruang Vemale ingin agar kamu menikmati seri ini sebaik mungkin. "Semoga bisa menjadi inspirasi bagi para Ladies di luar sana," ujar Sita. Yes, kamu yang menonton ini akan bisa melekatkan diri dengan perilaku para pemeran di dalamnya. Sehingga kamu bisa bilang "Ih, ini aku banget sih!". Nah, penasaran kan bagaimana sih web series Ruang Vemale ini? Tungguin kami ya, Ladies!

(vem/zzu/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading