Sukses

Lifestyle

Nikmati Suasana Mewah di Fame Hotel Sunset Road Kuta-Bali

Sebagai salah satu destinasi wisata dunia yang mempesona, Bali menawarkan begitu banyak pilihan hotel untuk tempat menginap para wisatawan. Salah satunya adalah Fame Hotel Sunset Road, Kuta-Bali. Fame Hotel merupakan bagian dari Parador Hotels & Resorts, manajemen hotel Nasional yang telah berkembang dengan pesat dalam industri perhotelan.

Pada hari Rabu, 20 Desember 2016 yang lalu, secara resmi Fame Hotel Sunset Road, Kuta-Bali, dibuka untuk umum. Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Cok Raka Darmawan, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung - Bali, para investor, travel agents,  dan Jajaran Manajemen Paramount Enterprise.

Acara seremoni peresmian ‘Fame Hotel Sunset Road, Kuta-Bali’ yang bertema Glamorous in White ini dihadiri oleh sekitar 250 undangan. Dimulai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Cok Raka Darmawan, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung-Bali, didampingi oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise,  dan Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts. Acara kemudian dilanjutkan dengan hotel inspection dan ditutup dengan brunch party yang diramaikan oleh live music dan DJ performance.

Fame Hotel Sunset Road, Kuta-Bali merupakan Hotel Fame ketiga setelah Fame Hotel Gading Serpong dan Fame Hotel Batam yang dioperasikan oleh Parador Hotels & Resorts. Dengan konsep sebagai Affordable Lifestyle Hotel, hotel ini akan memberikan pengalaman menginap layaknya selebriti kepada para tamunya. Mulai dari interior design, hingga pelayanan yang diberikan, para tamu akan dimanjakan oleh sensasi menginap yang sangat stylish dan glamour.

Hadir pada acara pembukaan Fame Hotel Sunset Road, Kuta-Bali, Cok Raka Darmawan, Ketua Pariwisata Kabupaten Badung - Bali, yang dalam sambutannya menyatakan bahwa, “Sektor pariwisata di Kabupaten Badung adalah salah satu prioritas Pemerintah Kabupaten Badung. Pariwisata merupakan salah satu potensi sekaligus kebutuhan yang harus dikembangkan di Badung, untuk memajukan sektor-sektor pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Sektor pariwisata terbukti sebagai salah satu sektor penggerak perekonomian serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah. Untuk itu kami masih tetap membuka kesempatan kepada investor untuk berinvestasi di Kabupaten Badung, khususnya penyediaan akomodasi pariwisata seperti hotel, namun tentunya harus tetap memperhatikan tata ruang, dan aturan adat dan budaya.”

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat atas pembukaan Fame Hotel Sunset Road, Kuta -Bali dan berharap keberadaan hotel ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendapatan daerah, penyerapan tenaga kerja lokal, khususnya di Kabupaten Badung,” tambahnya.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise menjelaskan, “Salah satu komitmen kami, selaku pengembang Nasional, adalah menyediakan/membangun akomodasi yang memadai, affordable dan berkualitas bagi para pelancong/wisatawan maupun pebisnis di Tanah Air. Pulau Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang paling sering menjadi tujuan berlibur para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.  Kabupaten Badung yang dikenal sebagai barometer pariwisata di Bali  memiliki posisi strategis dan potensi yang tinggi serta didukung oleh kebijakan Pemerintah Kabupaten yang mendukung kemajuan pariwisata.”

“Melihat potensi ini, Parador Hotels & Resorts yang ada di bawah naungan Paramount Enterprise  hari ini membuka Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali, hotel bintang 2, yang merupakan hotel ke-8 milik Paramount Enterprise, setelah 7 hotel dari bintang 2 hingga 4 sejak 2012 yang lalu. Ada 7 hotel yang telah dibuka yaitu, 5 hotel di Tangerang,  Malang, dan Magelang. Parador Hotels & Resorts juga telah mengelola hotel milik pihak lain yaitu Fame Hotel Batam. Kami optimis bahwa kehadiran Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali, akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi salah satu favorit para traveler dan wisatawan lokal maupun mancanegara”, tambah Ervan.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menambahkan, “Fame Hotel Sunset Road, Kuta-Bali di bangun di atas lahan seluas 1,9 ha (4 lantai), didesain dengan konsep lifestyle hotel yang original bagi tamu yang ingin bernostalgia dengan musik atau poster film yang famous  dari era 80-an hingga 2000-an yang berbeda-beda di setiap lantai. Dilengkapi dengan 90 kamar dengan desain yang stylish, 2 meeting rooms, semi outdoor swimming pool, restaurant, kids corner, dan e-corner. Kami juga menambahkan photo selebriti mancanegara sebagai aksen interior di kamar dan public area, sehingga tamu dapat menikmati suasana yang berbeda selama menginap. Suasana seperti masuk ke dalam gedung bioskop pun juga akan dirasakan para tamu ketika masuk ke dalam koridor kamar mereka. Lokasi Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali, sangat strategis karena dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai dan tempat wisata terkenal seperti Pantai Kuta, Jalan Legian, beberapa pusat hiburan malam terkenal dan pusat perbelanjaan.”

Johannes Hutauruk, Deputy Chief Operating Officer Parador pada kesempatan tersebut mengungkapkan, “Parador Hotels & Resorts ingin menghadirkan pengalaman menginap yang baru dan segar kepada para wisatawan. Mulai dari konsep interior design, pelayanan, semua kami pikirkan sangat matang sehingga Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali ini menjadi pilihan baru dan unik bagi para tamu. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, dan kualitas pelayanan layaknya seperti seorang superstar. Kehadiran Fame Hotel Sunset Road, Kuta - Bali diharapkan dapat semakin meramaikan industri perhotelan di Bali yang cukup ketat dan menjadi pilihan utama para wisatawan untuk menginap. Stay Famous!”.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading